Home

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo SliderVinaora Nivo Slider

Login Form





Beranda
Apel pagi luar biasa PDF 
Jumat, 05 Februari 2016 04:07

Apel pagi luar biasa


Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B Maliogha mengambil apel pagi luar biasa kepada seluruh organik di lapangan Wiradhika Secapaad, Rabu (3/2/2016).


Dalam pelaksanaan apel luar biasa Komandan Secapaad menyampaikan beberapa perhatian antara lain kehadiran dalam pelaksanaan apel pagi dicek tiap-tiap bagian dan tiap perorangan paham terhadap tugas serta tanggung jawabnya. Laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan seluruh organik harus peduli terhadap keindahan, kerapian dan kebersihan lingkungannya baik di kantor maupun di rumah. Tegasnya.


Personel yang akan menjelang pensiun, agar mempersiapkan mental dan membekali keterampilan guna menyongsong kehidupan masa pensiun. Ungkapnya.


Apel pagi luar biasa dihadiri oleh seluruh organik Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
Dansecapaad Tinjau Pelaksanaan Ujian Komputer Pasis PDF 
Selasa, 02 Februari 2016 07:44

Dansecapaad Tinjau Pelaksanaan Ujian Komputer Pasis


Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B. Maliogha meninjau pelaksanaan ujian mata pelajaran komputer Pasis Diktukpa TNI AD TA 2016 di kelas A.Yani Secapaad, Senin (1/2/2016)


Mata pelajaran Komputer merupakan materi dari Departemen Umum. Pelaksanaan ujian di awasi langsung oleh Kepala Departemen Umum Letkol Inf Dehes Sandi, S.Psi selaku Wasum mata pelajaran tersebut.


Komandan berharap ilmu pengetahuan komputer yang para pasis pahami dapat menjawab tantangan tugas dimasa yang akan datang,”tegasnya”.


Selain itu ditengah peninjauannya beliau sampaikan agar Pasis mampu menguasai secara maksimal karena perkembangan IT sangat cepat berubah semakin canggih,”ungkapnya”. (Penhumas Secapaad).

 

 
Sidang Jabatan Golongan VIII PDF 
Selasa, 02 Februari 2016 07:42

Sidang Jabatan Golongan VIII


Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P memimpin sidang jabatan golongan VIII/Letnan sebanyak 10 orang yang berlangsung di ruang rapat Mako Secapaad, Senin (1/2/2016).


Dalam rapat sidang jabatan Wadan menyampaikan penekanan sesuai perintah Dansecapaad Brigjen TNI A.A.B. Maliogha bahwa sidang ini dilaksanakan berdasarkan aturan dan pertanggungjawaban ke Komando Atas “tegasnya”.


Lebih lanjut Wadan menyampaikan dihadapan peserta sidang agar sidang jabatan yang kita laksanakan sesuai dengan kemampuan dan pendidikan yang mereka telah ikuti sebelumnya “tandasnya”.


Sidang jabatan diikuti oleh para Direktur, Danmensis, para Kadep dan para Perwira undangan lainnya. (Penhumas Secapaad)

 

 
Pengarahan Dansecapaad kepada Calon Serdik PDF 
Selasa, 02 Februari 2016 07:39

Pengarahan Dansecapaad kepada Calon Serdik


46 orang calon peserta pembinaan calon peserta seleksi pendidikan TA 2016/2017 mendapatkan pembekalan dari Dansecapaad Brigjen TNI A.A.B. Maliogha yang berlangsung di ruang rapat Sdirbindikjar, Senin (1/2/2016).


Calon peserta seleksi pendidikan Sesko terdiri dari 4 orang, Diklapa 10 orang, Diktukpa TNI AD 5 orang, Diktukpasus TNI AD 5 orang, Diktukba 17 orang dan Diktukbasus 5 orang akan diawali dengan tahapan seleksi Satuan dan pembinaan meliputi kesehatan, jasmani, psikotes dan akademik.


Dengan maksud dan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para anggota organik Secapaad untuk meraih karier dengan cara yang baik dan profesional, sehingga peran Komandan Satuan tidak direpotkan dengan anggota yang tidak memiliki kemampuan, karena harapan Komandan kedepan anggota yang mendapatkan kesempatan seleksi dapat masuk sesuai dengan kemampuannya dengan baik “tandasnya”.


Lebih lanjut Komandan juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, hal ini diungkapkan dihadapan para peserta calon seleksi agar disiapkan dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh “ungkapnya”


Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P, Dirbinlem dan Danmensis serta para Perwira pendukung. (Penhumas Secapaad)

 

 
Prajurit Secapaad Laksanakan Gerak Jalan PDF 
Selasa, 02 Februari 2016 07:36

Prajurit Secapaad Laksanakan Gerak Jalan


Minggu Militer yang dilaksanakan pada Minggu ke IV setiap bulan, selalu diisi dengan kegiatan yang bersifat pembinaan fisik dan pemantapan kemampuan dasar bagi seluruh prajurit. Hal ini juga dilakukan oleh Secapaad, dimana untuk Minggu Militer bulan Januari 2016 para prajurit dan PNS melakukan gerak jalan yang berlangsung pada hari Jum’at (29/1/2016).


Kegiatan gerak jalan ini bertujuan untuk memelihara dan membentuk kondisi jasmani prajurit dan PNS Secapaad agar tetap prima, sesuai yang diungkapkan oleh Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B. Maliogha bahwa pembinaan fisik melalui olah raga dapat menunjang keberhasilan tugas maupun kesiapan prajurit pada tugas-tugas lainnya maupun sebagai kesiapan untuk mengikuti pendidikan, karena dengan kegiatan tersebut sekaligus akan menjadi prajurit yang sehat sehingga dapat meraih karier yang lebih tinggi. Ungkapnya.


Gerak jalan menempuh jarak 5 Km dengan route start mulai dari Secapaad menuju Ciumbeuluit. Pelaksanaan gerak jalan didahului dengan melaksanakan senam peregangan yang dipandu oleh Bintara Depjas.


Gerak jalan diikuti oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P, Pamen Ahli Gol IV, Para Kadep dan Prajurit serta PNS Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

secapaad.mil.id, Powered by Infolahta 2014