Home

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo SliderVinaora Nivo Slider

Login Form





Beranda
Syukuran HUT RI ke-71 PDF 
Jumat, 19 Agustus 2016 01:11

Syukuran HUT RI ke-71


Usai pelaksanaan upacara 17 Agustus, Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha bersama seluruh organik Secapaad dan keluarga besar organik Secapaad membaur bersama dalam suasana kekeluargaan di gedung Jenderal Sudirman untuk melaksanakan syukuran HUT RI ke- 71. Rabu (17/8/2016)


Dalam acara syukuran Komandan menyampaikan kepada seluruh organik dan keluarga organik yang hadir untuk senantiasa dapat memahami dan mengaplikasikan arti kemerdekaan yang sesungguhnya pada diri dan kehidupan masing-masing “tandasnya”


Acara syukuran diisi dengan berbagai hiburan seni spontanitas oleh putra putri organik serta pembagian hadiah untuk para juara lomba yang digelar sebelumnya seperti bola voly, sepak bola hiburan, panjat pinang dan perlombaan anak-anak.


Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Secapaad yang didampingi oleh Wadan Secapaad dan Ibu A A B Maliogha selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 

 
Upacara Peringatan HUT RI ke- 71 PDF 
Jumat, 19 Agustus 2016 01:08

Upacara Peringatan HUT RI ke- 71


Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha menjadi Irup pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang berlangsung di lapangan Wiradhika Secapaad, Rabu (17/8/2016).


Upacara Bendera 17 Agustus ini menjadi upacara yang istimewa dibandingkan dengan upacara bendera 17an yang setiap bulan digelar, karena upacara bendera 17 Agustus dilaksanakan di tengah bangsa Indonesia sedang mengorbankan semangat kebangsaan dengan merayakan hari kemerdekaan RI ke-71.


Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 ini Dansecapaad membacakan amanat tertulis dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono yang menyampaikan bahwa pada peringatan ke-71 Hari Kemerdekaan RI ini, saya mengajak segenap prajurit dan PNS Angkatan Darat untuk menjaga momentum tersebut, memegang komitmen untuk senantiasa bekerja keras dan bekerja nyata demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara. Tingkatkan sinergitas dengan komponen Bangsa lainnya yang dilandasi oleh tekad saling menghormati dan menghargai sesama aparat keamanan.


Upacara Peringatan HUT RI ke-71 ditandai dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur untuk kemerdekaan Negara Indonesia, yang dilanjutkan pembacaan teks proklamasi oleh Inspektur Upacara dan diakhiri dengan doa untuk kejayaan bangsa.

 

 
Jam Komandan kepada Organik Secapaad PDF 
Selasa, 16 Agustus 2016 02:07

Jam Komandan kepada Organik Secapaad


Usai pelaksanaan apel pagi, Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha memberikan jam Komandan kepada seluruh organik Secapaad di lapangan basket Kridha Wiradhika, Senin (15/8/2016).


Dalam pengarahannya Komandan menyampaikan kepada para kepala bagian untuk mengecek keberadaan anggotannya khususnya yang tidak hadir. Hal ini disampaikan mengingat proses belajar mengajar pasis Diktukpa telah selesai dan tidak ada kegiatan yang lain. Untuk itu kehadiran anggota pada setiap apel harus dimaksimalkan “tandasnya”


Disamping hal di atas Komandan juga mengingatkan kepada para organik yang akan UKP atau sekolah dalam pembinaan fisik harus tetap ingat dan mengetahui kondisi kesehatan masing-masing, tetapi tetap semangat.


Jam Komandan diikuti 542 organik yang terdiri dari militer dan PNS. (Penhumas Secapaad).

 

 
KEMERIAHAN HUT RI KE- 71 DI SECAPAAD PDF 
Selasa, 16 Agustus 2016 02:00

KEMERIAHAN HUT RI KE- 71 DI SECAPAAD


Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 di lapangan Krida Wiradhika digelar pertandingan Tenis lapangan, Tenis meja, catur, volley bal putra dan volley bal putri yang diikuti oleh Ibu-ibu Persit KCK cabang BS Secapaad yang tendiri dari cabang I ( Sdirbinlem ), cabang II (Sdirdik), cabang III (Sdirjianbang), cabang IV (Resimen), PNS dan Kowad Secapaad dengan merebutkan juara I, II, III dan juara harapan I, II, III hal ini untuk memberikan motivasi dan mendukung Ibu-ibu Persit untuk selalu giat berolah raga guna menjaga kesehatan untuk mendukung tugas suami. Senin (15/8/2016).


Disamping untuk memeriahkan HUT RI ke-71 pertandingan pertandingan ini digelar juga untuk mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi antar Persit untuk lebih akrab, harmonis dan toleransi serta untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bermain volley yang sewaktu-waktu dapat dipertandingkan pada even-even selanjutnya dan bukan hanya sekali bertanding langsung kalah.


Pertandingan yang telah diselenggarakan selama lima hari sampai hari Selasa mendatang dengan sistem pertandingan setengah kompetisi yang dihadiri oleh peserta dan suporter dari masing-masing cabang.

 

Pertandingan disaksikan langsung oleh Dansecapaad Brigjen TNI A A B Maliogha, Wakil Komandan Secapaad, para Pamen Ahli, para Direktur, Pejabat Distribusi dan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para pengurus Persit KCK cabang BS Secapaad. (Penhumas)

 

 

 

 
Pembukaan Pelatihan STP Bandung TA 2016 PDF 
Senin, 08 Agustus 2016 04:01

Pembukaan Pelatihan STP Bandung TA 2016


Wakil Komandan secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P, menjadi Irup pada upacara pembukaan pelatihan Pembinaan Sikap Dasar Profesi Mahasiswa STP Bandung, yang berlangsung di lapangan Wiradhika, Rabu (3/8/2016).


Pembukaan pelatihan Pembinaan Sikap Dasar Profesi Mahasiswa STP Bandung ditandai dengan pernyataan resmi dan penyematan tanda peserta pelatihan dari Dansecapaad kepada perwakilan Mahasiswa baru.


Dalam amanat Dansecapaad yang dibacakan oleh Wadan mengatakan bahwa Pelatihan Pembinaan Sikap Dasar Profesi Mahasiswa STP Bandung yang dilaksanakan bertujuan untuk melatih dan membentuk kedisiplinan, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi serta sikap profesi Mahasiswa sebagai insan pariwisata, agar mampu memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai Mahasiswa, sehingga dapat menjalankan perkuliahan dengan sebaik-baiknya guna memperoleh hasil yang optimal sesuai yang diharapkan kampus.


Sedangkan sasaran yang ingin dicapai dalam Pelatihan Pembinaan Sikap Dasar Profesi adalah terjadinya perubahan sikap dan perilaku yang bermental dan berkepribadian baik serta disiplin pribadi yang kuat, sehingga dapat berpengaruh terhadap keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kesetiaan untuk berbakti kepada bangsa dan negara, taat dan patuh kepada atasan dan memiliki keteguhan, ketabahan dan keberanian dalam melaksanakan tugas serta memiliki loyalitas dengan mendahulukan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi ”tandasnya”.


Upacara dihadiri oleh para Pamen Ahli gol IV, Direktur, Danmensis dan pejabat Distribusi Secapaad serta para Dosen STP Bandung. (Penhumas Secapaad).

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

secapaad.mil.id, Powered by Infolahta 2014