Home

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo SliderVinaora Nivo Slider

Pasis Diktukpa

Login Form





Beranda
Penutupan PT. Adhi Karya PDF 
Kamis, 21 May 2015 01:46

Penutupan PT. Adhi Karya

 

Komandan Secapa Angkatan Darat Brigjen TNI Eddy Supriyanto menjadi Irup pada upacara penutupan pelatihan Pembinaan Mental karyawan baru PT. Adhi Karya bertempat di lapangan Wiradhika, Senin (18/5/2015).


Dansecapaad mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan. Dalam amanatnya Komandan juga berharap agar ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama pelatihan di Secapaad, dapat diimplementasikan dan dimanfaatkan sesuai dengan tujuan dan sasaran pelatihan PT. Adhi Karya dalam menghadapi persaingan pada tingkat nasional, regional maupun global.


Lebih lanjut Dansecapaad mengatakan Untuk mencapai semua itu jadikan disiplin sebagai modal dasar dalam menghadapi setiap tantangan tugas ke depan yang semakin komplek dalam persaingan jasa kontruksi maupun lainnya, sehingga bukan hanya disiplin lahir yang tampak di luar tapi tampilan disiplin batin yaitu kepatuhan dan ketaatan terhadap setiap aturan maupun ketentuan yang berlaku secara tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas pekerjaan dengan sebaik-baiknya.


Upacara penutupan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi HRC PT. Adhi Karya, Pamen Ahli Golongan IV, Para Direktur Secapaad dan Danmensis Secapaad serta Para Pejabat Distribusi Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
Evaluasi Dansecapaad kepada Karyawan PT. Adhi Karya PDF 
Kamis, 21 May 2015 01:41

Evaluasi Dansecapaad kepada Karyawan PT. Adhi Karya

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memberi evaluasi terhadap 237 peserta pelatihan karyawan PT.Adhi Karya, yang berlangsung di gedung Jenderal Sudirman, Senin (18/5/2015).


Pelatihan yang dilaksanakan kurang lebih dua minggu ini, Dansecapaad menekankan ulang tentang ancaman proxy war yang sedang kita hadapi saat ini “tegasnya”.


Diharapkan semua yang para peserta telah laksanakan selama latihan merupakan jawaban dari tujuan dan sasaran yang ingin dicapai, tingkatkan kembali inovasi, keterampilan agar professional dalam melaksanakan tugas pengabdian yang optimal.


Lebih lanjut Dansecapaad juga menekankan agar melaksanakan pengabdian dengan tulus dan ikhlas dengan mentalitas yang tangguh serta ucapan terima kasih atas keseriusan. Di sela-sela penyampaian evaluasi Dansecapaad mengatakan, sebagai renungan dan ikrar yang telah dilaksanakan agar terpatri dalam jiwa pengabdian kepada “ Kau sang Merah Putih” sebagai warga Negara Indonesia.


Diakhir jam evaluasi Dansecapaad menyampaikan permohonan maaf, acara dihadiri oleh para Staf PT. Adhi Karya. (Penhumas Secapaad).

 

 
Pembekalan Dansecapaad kepada calon pegawai PT.Telkom PDF 
Kamis, 21 May 2015 01:35

Pembekalan Dansecapaad kepada calon pegawai PT.Telkom

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memberikan pembekalan kepada peserta pelatihan PT.Telkom yang berjumlah 132 orang, yang berlangsung di gedung Urip Soemoharjo, Senin (18/5/2015).


Pertama-tama Dansecapaad menyampaikan salam hormat dari Kasad (Jenderal TNI Gatot Nurmantyo) kepada para peserta pelatihan Telkom foundantion dan jajarannya. Para peserta pelatihan Telkom foundantion umumnya berlatar pendidikan S1, S2 dan S3 diberikan pengetahuan dan pemahaman tentang proxy war dengan maksud agar memahami kondisi sosial baik di Indonesia maupun dunia.


Disamping itu dalam pembekalannya Dansecapaad berharap implikasi dari perubahan kondisi sosial ini, para peserta mampu berfikir kritis karena secara umum konflik sekarang disebabkan karena perang energi, ke depan konflik ini akan berkembang termasuk pangan dan air. Untuk menghadapi akibat kesulitan pangan, energi dan air. Kesulitan tersebut ada di wilayah non equator, dimana pada saatnya negara non equator akan menuju tepat equator maka negara Indonesia menjadi salah satunya sasaran negara luar non equator harus mampu mempersiapkan dengan mewujudkan perubahan energy dengan bio energi yang harus kita siapkan mulai sekarang “ ungkapnya”.


Acara dihadiri oleh Dosen pembimbing KKN, Wadan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Pamen Ahli gol IV, para Direktur, Danmensis dan pejabat Distribusi Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
Pembukaan Pelatihan calon pegawai Telkom PDF 
Kamis, 21 May 2015 01:29

Pembukaan Pelatihan calon pegawai Telkom

 

Komandan Secapaad Brigadir Jenderal TNI Eddy Supriyanto membuka pelatihan pembinaan mental calon pegawai Telkom Foundantion bertempat di lapangan Wiradhika, Senin (18/5/2015)


Acara diawali dengan pernyataan resmi pembukaan dan penyematan tanda peserta pelatihan. Dalam amanatnya Dansecapaad mengatakan bahwa melalui pelatihan ini diharapkan para peserta latihan akan menjadi manusia yang memiliki disiplin tinggi, bermental tangguh dan berwawasan kebangsaan serta etos kerja yang tinggi.

Tujuan diadakan pelatihan pembinaan mental bagi calon pegawai Telkom Foundantion adalah untuk memperoleh calon-calon pegawai Telkom yang memiliki disiplin tinggi, cinta kepada Tanah Air dan perusahaan serta memiliki ketahanan fisik dan mental yang tangguh, guna menghadapi persaingan dalam dunia usaha saat ini yang semakin kuat, komplek dan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.


Diakhir amanatnya Komandan Secapaad memberikan beberapa perhatian yang harus dipedomani oleh para peserta pelatihan sebagai berikut Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam bersikap dan bertindak. Kedua, Manfaatkan waktu pelatihan ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal untuk mengabdi diperusahaan. Ketiga, Bangunlah rasa senasib sepenanggungan, rasa persatuan dan kesatuan serta Esprit De Corps antara sesama peserta.


Hadir pada acara tersebut Wadan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Direktur, Pamen Ahli gol IV, Danmensis, pejabat Distribusi Secapaad dan Direktur Telkom Foundantion beserta Staf. (Penhumas Secapaad).

 

 
Penutupan KKN Mahasiswa Tematik ITB PDF 
Kamis, 21 May 2015 01:14

Penutupan KKN Mahasiswa Tematik ITB

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto menutup kegiatan KKN Mahasiswa Tematik ITB yang berlangsung di gedung bawah Urip Somoharjo, Minggu (17/5/2015)


Kegiatan daam menunjang program KKN, para mahasiswa dibekali ilmu kemampuan militer dan teori praktis di lapangan dengan diberikan kegiatan berupa PBB, naik turun hesti, menembak dll,


Dalam sambutannya Dansecapaad mengatakan bahwa kegiatan seperti ini penting dilaksanakan oleh para calon pemimpin bangsa, salah satunya adalah para mahasiswa ITB, karena dengan pelatihan ini akan terjalin sinergisitas dan ikatan yang kuat antara sesama mahasiswa, serta menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter, karena tujuan dan sasaran kegiatan bukan untuk memiliterkan para mahasiswa, namun semua itu adalah untuk membina kedisiplinan yang harus dimiliki oleh setiap warga khususnya para generasi muda yang menjadi harapan di masa depan ”tandasnya”.


Kegiatan selanjutnya para mahasiswa melaksanakan kegiatan renungan sebagai tradisi dengan melakukan penciuman bendera merah putih.


Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Dansecapaad kepada Dosen pembimbing dari ITB, yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para mahasiswa. (Penhumas Secapaad).

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

secapaad.mil.id, Powered by Infolahta 2014