Home Berita GAR KOMSOS DI SECAPAAD

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


GAR KOMSOS DI SECAPAAD PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Sabtu, 22 April 2017 04:48

GAR KOMSOS DI SECAPAAD


Secapaad menggelar kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (GAR KOMSOS) yang melibatkan para komponen masyarakat sekitar Kecamatan Cidadap di Gedung Oerip Sumoharjo. Jumat, 21/04/2017.

Kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat sebagai perwujudan dari perintah Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa, agar menyelenggaraan GAR KOMSOS, yang merupakan kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2017.

Dirbinlem Secapaad Kol Inf Heri Purwanto, S.E. selaku Pimpinan umum Gar komsos mengucapkan selamat datang di Secapa Angkatan Darat dan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh peserta yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka silatuhrahmi GAR KOMSOS.

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (GAR KOMSOS) bertujuan untuk memperkokoh kebersamaan yang harmonis antara komponen masyarakat dengan parjurit TNI AD. Sehingga diharapkan terjalin hubungan tali silaturahmi yang erat dan akrab serta terwujudnya kebersamaan cara pandang dalam mengatasi permasalahan bangsa khususnya dilingkungan Secapaad.

Hadir didalamnya, Bapak Camat Cidadap H. Yasa Hanafiah, S.E.,M.Si., Bapak Kapolsek Cidadap Kompol Eman Suharyanto, S.Sos. Bapak Danramil 1808/ Coblong Kapten Inf Acep, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Fkppi yang di ikuti 100 orang peserta.(Penhumassecapaad)

 

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta