Home Berita KORPS RAPORT MASUK PINDAH SATUAN

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


KORPS RAPORT MASUK PINDAH SATUAN PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Sabtu, 22 April 2017 06:18

KORPS RAPORT MASUK DAN PINDAH SATUAN DI SECAPAAD

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa Pimpin acara serah terima jabatan Wakil Komandan Secapaad dan Korps Raport masuk dan pindah satuan bertempat di gedung Jenderal Sudirman. Sabtu 22/04/2017.

Komandan Secapaad, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P., dan Mayor Inf Dedi Kurniadi yang dengan segala ketekunan, dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wadan Secapaad dan Kasubdepstaf Departemen Staf dengan baik, semoga pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama bertugas di lembaga ini dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas pengabdian selanjutnya, kepada Kolonel Inf Heri Sapari dan Kolonel Kav Budi Edwar, S.I.P., segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Dan kepada Ibu Urip Wahyudi dan Ibu Dedi Kurniadi, agar hubungan yang telah terjalin dengan baik selama bertugas dan mendampingi suami di Secapaad, diharapkan dapat saling memberikan informasi dan menjalin komunikasi dalam rangka silaturahmi baik pribadi maupun sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. “Tegasnya”.

Pergantian jabatan Wadan Secapaad dari Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P. yang beralih tugas sebagai Pamen Denma Mabesad karena mengikuti Dikreg PPRA 56 Lemhannas RI TA 2017 yang digantikan oleh Kolonel Inf Heri Sapari, dan Pamen Ahli Gol IV Bid Permildas dari Kolonel Inf Paulus Herpomo Triwibowo, S.I.P. yang saat ini sebagai pelaksana tugas Kemhan di Korda Manokwari Papua Barat digantikan oleh Kolonel Kav Budi Edwar, S.I.P., dan pindah satuan Mayor Inf Dedi Kurniadi semula menjabat Kasubdepstaf Secapaad menjadi Kabakpam Akmil .

Hadir pada acara korps rapot ini, Para Pamen Ahli Gol. IV, Pamen Staf Khusus, Para Direktur, Danmensis, Para Pejabat Distribusi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS, Beserta Pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Secapaad. Yang dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat oleh Komandan Secapaad dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.(penhumassecapaad)

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta