Home Berita JAM KOMANDAN KEPADA PASIS GELOMBANG II

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


JAM KOMANDAN KEPADA PASIS GELOMBANG II PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 16 May 2017 06:30

 

JAM KOMANDAN KEPADA PASIS GELOMBANG II


Setelah resmi membuka Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD Gelombang II TA 2017, Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa memberikan pembekalan kepada 380 Pasis Diktukpa TNI AD Gelombang II di Gedung Jenderal Soedirman Secapaad, Jum’at (12/05/17).

Dalam pembekalan Komandan Secapaad menyampaikan bahwa berbagai upaya telah dilakukan oleh Pasis untuk mengikuti pendidikan pembentukan Perwira di lembaga ini. Tidak ada Pasis yang diistimewakan, semua sama perlakuannya dalam mengikuti pendidikan. Siapkan fisik dan mental untuk berbuat, berfikir dan bertindak yang terbaik agar dapat menyelesaikan pendidikan selama 7 bulan dengan hasil memuaskan.

Harapan Komandan, dari 380 Pasis jangan ada yang bikin pelanggaran sehingga dapat mengakibatkan gagal pendidikan. Di tahun ini Pasis Kowad telah menjadi satu asrama dengan Pasis Pria. Pedomani peraturan khusus Perwira Siswa (Perkhusus). Di lembaga ini tidak ada perbedaan kurikulum antara Pasis Kowad dengan Pasis Pria. Laksanakan semua ketentuan yang berlaku. Semua kegiatan yang dilaksanakan dalam lembaga pendidikan ini semuanya untuk kepentingan Pasis dan bukan penyiksaan.

Tujuan pendidikan untuk membentuk calon Perwira TNI AD yang memiliki sikap perilaku sebagai prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar golongan Perwira serta kondisi jasmani yang samapta. Di sini Pasis dididik, digembleng, dilatih dan diuji secara keras untuk menjadi Perwira Handal. Tidak ada pengurangan hak Pasis dan tidak ada kolusi dan gratifikasi.

Komandan juga menyampaikan apabila saat ijin bermalam/pesiar, tujuan harus jelas dan tidak ada yang membuat pelanggaran. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa Pasis tidak arogan, menyakiti dan merugikan rakyat, jaga nama baik Secapaad khususnya TNI.

Diakhir pembekalan Komandan mengucapkan selamat belajar dan berlatih semog Tuhan YME memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua. (Penhumas Secapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta