Home Berita Post Tes Pasis Diktukpa TNI AD TA 2017

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Post Tes Pasis Diktukpa TNI AD TA 2017 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 20 Juli 2017 15:26

 

Post Tes Pasis Diktukpa TNI AD TA 2017

 

Pada hari kamis tanggal 20 Juli 2017 Perwira Siswa Diktukpa TNI AD TA 2017 melaksanakan kegiatan Post Tes. Kegiatan Post Tes ini diselenggarakan oleh Staf Direktur pengkajian dan pengembangan Secapaad (Sdirjianbang Secapaad). Pada pelaksanaan Post tes ini diawasi langsung oleh Direktur pengkajian dan pengembangan yaitu Kolonel Inf  Wawan Hermawan, S.I.P.


Pelaksanaan Post tes ini yaitu digunakan untuk mengukur sejauh mana perwira siswa ini menerima seluruh materi pelajaran yang sudah diberikan selama mereka mengikuti pendidikan di Secapaad. Persoalan Post tes dirangkum dari seleruh materi pelajaran yang sudah diberikan oleh Gumil dan Pelatih selama mereka mengikuti pendidikan di Secapaad ini yaitu kurang lebih 7 bulan.


Hasil Post tes ini akan dibandingkan dengan hasil Pre Tes yang sudah dilaksanakan pada awal perwira siswa ini mengikuti pendidikan, sehingga dari hasil perbandingan tersebut akan dijadikan kajian oleh Sdirjianbang Secapaad untuk memperbaiki pelaksanaan Pendidikan yang akan datang, dan diharapkan pendidikan berikutnya dapat dilaksanakan dengan lebih baik serta menghasilkan hasil didik yang lebih baik pula. (Penhumassecapaad)

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta