Home Berita Meningkatkan Kebersamaan dan Ikatan Silaturahmi Di Hari Pasis

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Meningkatkan Kebersamaan dan Ikatan Silaturahmi Di Hari Pasis PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 20 Juli 2017 16:21

 

Meningkatkan Kebersamaan dan Ikatan Silaturahmi

Di Hari Pasis

 

Bertempat di lapangan Krida Wiradhika Bumi Panorama Secapa Angkatan Darat hari Kamis 20/07/2017 dilaksanakan upacara pembukaan hari Perwira Siswa DIKTUKPA TNI AD TA. 2017, yang di buka oleh Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Heri Safari yang bertindak selaku Inspektur upacara.


Dalam amanatnya inspektur upacara menyampaikan tujuan diselenggarakan hari Perwira Siswa ini, merupakan upaya lembaga dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan  ikatan silaturahmi yang kokoh antara Perwira Siswa dengan Perwira Siswa, Perwira Siswa dengan keluarga besar Secapaad. Disamping itu juga sebagai wahana bagi Perwira Siswa dalam belajar berorganisasi dan mengkoordinir suatu kegiatan olah raga nantinya.


Selanjutnya kepada panitia penyelenggara Wakil Komandan Secapaad juga berpesan agar memperhatikan keamanan dan keselamatan dengan terus menerus memantau pelaksanaan kegiatan dengan cermat guna mengantisipasi dan menghindari kemungkinan-kemungkinan terburuk, demi kelancaran pelaksanaan kegiatan.


Selesai upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan olah raga umum antara lain bola volley, sepak bola, tenis lapangan dan tenis meja sedangkan olah raga militer meliputi renang militer dan speed mars. Upacara pembukaan hari Perwira Siswa dihadiri oleh para Pamen Ahli, para Direktur dan pejabat Distribusi Secapaad. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Penhumassecapaad)

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta