Home Berita UPACARA KENAIKAN PANGKAT TARAF II PASIS DIKTUKPA TNI AD GELOMBANG II TA 2017

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


UPACARA KENAIKAN PANGKAT TARAF II PASIS DIKTUKPA TNI AD GELOMBANG II TA 2017 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 21 Juli 2017 15:07

 

UPACARA KENAIKAN PANGKAT TARAF II

PASIS DIKTUKPA TNI AD GELOMBANG II TA 2017

 

Komandan Secapaad Brigadir Jenderal TNI Eka Wiharsa sebagai Irup pada upacara kenaikan taraf II Pasis Diktukpa TNI AD TA.2017 di lapangan Wiradhika Bumi Panorama Secapaad dan bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Infanteri Heri Budi Purnomo S.I.P. yang saat ini menjabat sebagai Wadan  Mensis Secapaad. Jum’at 21/07/2017.


Pada kesempatan yang sama Komandan Secapaad menganugerahkan tanda penghargaan Lencana Wiradhika berwarna emas dari masing-masing aspek diantaranya bagi Perwira Siswa yang berprestasi, dibidang akademik (tanggap) diberikan kepada Pasis I Ketut Suardi No Pasis 194, dibidang kepribadian (tanggon) kepada Pasis I Ketut Suardi no Pasis 194 dan dibidang jasmani trengginas) kepada Pasis Sudirman no Pasis 176 dan Pasis Kowad dibidang akademik (tanggap) kepada Pasis Leni Marlinah No Pasis 378 dan dibidang kepribadian (tanggon) diberikan kepada Pasis Leni Marlinah No Pasis 378, dibidang jasmani (trengginas) kepada Pasis Ana Anggraeni no Pasis 364. Prestasi yang diberikan dari masing-masing aspek dalam Tripola pendidikan diharapkan Perwira Siswa lebih terpacu untuk selalu tampil secara meyakinkan baik mental, fisik maupun intelektual dalam setiap pelaksanaan proses belajar mengajar yang akan dihadapi pada taraf II.


Dalam amanatnya Komandan menyampaikan Selamat kepada para Pasis yang berprestasi terbaik, pertahankan dan tingkatkan terus. Sedangkan Pasis yang belum tampil terbaik, lakukan kerja keras dan berusaha meraih prestasi degan cara positif dan terhormat.


Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan Jam Komandan Secapaad kepada seluruh Pasis taraf II di gedung Soedirman A. Dalam ceramahnya Komandan Secapaad menyampaikan bahwa semua siswa bisa naik taraf II untuk itu kami semua merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama taraf I dan pertahankan serta tingkatkan hasil belajar pada taraf II sampai nanti dilantik menjadi Letnan Dua.


Pada akhir ceramahnya di gedung Soedirman A Secapaad Komandan menekankan kepada para perwira siswa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan semangat belajar agar prestasi yang diraih dapat ditingkatkan, jaga kesehatan, jaga fisik, tingkatkan disiplin dan pelihara serta tingkatkan kerjasama antar kawan/Pasis, para Pembina dan pengasuh.


Diakhir jam Komandan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para perwira siswa yang naik taraf II serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menggagalkan pendidikan menjadi Perwira. Hadir pada acara kenaikan taraf II Wakil Komandan Secapaad, para Pamen Ahli golongan IV Secapaad, para Direktur, Danmensis Secapaad, seluruh pejabat Distribusi, serta para Gumil dan pelatih/pembina Secapaad. (Penhumassecapaad)

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta