Home Berita Upacara HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Upacara HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 05 Oktober 2017 15:55

Upacara HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia

Seluruh Organik baik Prajurit maupun Aparatur Sipil Negara (ASN), Pasis Diktukpa gelombang-2 dan Pasis Diktukpasus Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapaad) melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI),  Kamis, (05/10/2017), di lapangan Wiradhika Bumi Panorama Secapaad Bandung, dengan Inspektur Upacara Wakil Komandan Secapaad  Kolonel Inf Heri Sapari  mewakili Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa  dengan Komandan Upacara Katim Gumil/Tih  Secapaad Letkol Kav IWB. Sutrisno.

Tema yang diusung dalam HUT TNI ke-72 tahun 2017 kali ini yaitu "Bersama Rakyat TNI Kuat". Dengan tema ini diharapkan dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, diyakini akan dapat menjadi daya tangkal yang maha dahsyat guna menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam amanat tertulis yang dibacakan Wadan Secapaad Kolonel Inf Heri Sapari mengatakan penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan, khususnya pada tahun anggaran 2017.  Sementara itu pembangunan kekuatan TNI terus dilaksanakan dalam rangka menjaga kesinambungan pembangunan pada tahap sebelumnya guna pencapaian pembangunan Postur Ideal. Setiap prajurit dan ASN dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Hadir dalam Upacara tersebut para Direktur, Danmensis, para Pamen Ahli Golongan IV Secapaad, Pejabat Distribusi, dan Ketua Persit KCK Cabang BS Secapaad beserta Pengurus. (Penhumas Secapaad).


 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta