Home Berita PASIS DIKTUKPA GELOMBANG II DAN DIKTUKPASUS SELESAI MELAKSANAKAN OJT DAN KKL

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


PASIS DIKTUKPA GELOMBANG II DAN DIKTUKPASUS SELESAI MELAKSANAKAN OJT DAN KKL PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Rabu, 08 November 2017 06:03

PASIS DIKTUKPA GELOMBANG II DAN DIKTUKPASUS

SELESAI MELAKSANAKAN OJT DAN KKL

Pasis Diktukpa gelombang II dan Diktukpasus selesai melaksanakan On The Job Traning (OJT) dan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Bandung meliputi Yonif 300 Raider, Yonif 301/PKS, Yonif 312/KH, Yonif 321/Kostrad, Yonkav IV/ KC, Yon Armed 9/Kostrad, Yon Arhanudse 14/PWC dan Yon Zipur 9/I/Kostrad serta Kodim 0605 Subang dan Kodim 0609 Bandung. Pelaksanaan OJT dan KKL dilaksenakan dari mulai tanggal 2 - 6 November 2017. (Senin, 6/11/2017).

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa dalam amanat upacara penutupan OJT dan KKL menyampaikan bahwa berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan OJT dan KKL Pasis Diktukpa dan Diktukpasus, maka berakhirlah seluruh jam mata pelajaran baik secara teori maupun praktek yang diberikan kepada para Pasis sesuai dengan kurikulum pendidikan di Secapaad. Para Pasis diharapkan dapat memberikan masukan kepada lembaga Secapaad secara terbuka dan objektif terhadap pelaksanaan proses belajar mengajar yang diselenggarakan oleh Secapaad, agar pelaksanaan program pendidikan kedepan semakin berkualitas.

Lebih lanjut Komandan mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan penyelenggara, para Pembina serta para pendukung atas terselenggaranya OJT dan KKL sehingga dapat selesai dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan maupun hambatan yang berarti. Pelaksanaan evaluasi diharapkan dapat dilaksanakan secara transparan antara pelatih, penyelenggara dan pelaku, agar mendapatkan saran dan masukan yang positif, guna penyempurnaan pada pelaksanaan kegiatan yang akan datang. (penhumassecapaad).

 

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta