Home Berita Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada organisasi dan Tuhan Yang Maha Kuasa

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada organisasi dan Tuhan Yang Maha Kuasa PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 05 Januari 2018 08:46

Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan

kepada organisasi dan Tuhan Yang Maha Kuasa

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa bertindak sebagai Irup pada upacara tradisi serah terima jabatan Kepala Departemen Taktik dan Teknik, Kepala Departemen Jasmani, Komandan Detasemen Demontrasi dan Pengawalan dan Kepala Sekretariat Umum Secapaad, bertempat di gedung Jenderal Sudirman Secapaad, Jum’at (05/01/2018).

Berdasarkan Skep Kasad Nomor Kep/927/XII/2017 tanggal 5 Desebmer 2017 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan jabatan baru di lingkungan TNI AD, termasuk di dalamnya empat Perwira Menengah di Secapaad yaitu Letkol Inf Supanto yang memasuki masa persiapan pensiun, Letkol Inf Dehes Sandy, S.Psi  jabatan lama sebagai Kepala Departemen Taktik dan Teknik jabatan baru sebagai Kepala Departemen Jasmani, Letkol Inf William George Lewaherilla jabatan lama sebagai Komandan Detasemen Demontrasi dan Pengawalan (Dendemwal)  menjadi Kepala Departemen Taktik dan Tehnik, Mayor Caj Aloysius Sudiman, S.Pd. jabatan lama sebagai Kepala Sekretariat  Umum menjadi Komandan Detasemen Demontrasi dan Pengawalan.

Dalam amanatnya, Komandan Secapaad memerintahkan para pejabat yang telah mengemban jabatan baru dapat melaksanakan tugas secara optimal dengan memahami job description masing-masing. Penyelenggaraan program kerja Departemen maupun Dendemwal harus memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi lingkungan guna mendukung proses belajar mengajar kegiatan pembinaan satuan. Tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan dengan mempedomani program kerja dan arah kebijakan pimpinan agar organisasi dapat berjalan dengan baik, tandasnya.

Komandanan Secapaad pun mengingatkan, bahwa pangkat dan jabatan adalah amanah yang harus diterima  dengan rasa syukur dan akan dipertanggungjawabkan kepada organisasi dan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Komandan Secapaad yang diikuti oleh Wadan Secapaad, para Direktur, Pamen Ahli gol IV, Danmensis, Ketua Persit KCK Cab. BS Secapaad beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta