Home Berita Secapaad menggelar jalan santai dalam rangka HUT Secapaad ke-46

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Secapaad menggelar jalan santai dalam rangka HUT Secapaad ke-46 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Minggu, 07 Januari 2018 15:31

Secapaad menggelar jalan santai dalam rangka HUT Secapaad ke-46

Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat menggelar jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 46 yang dilaksanakan di dalam Kesatrian dan sekitar Asrama Secapaad, dengan titik Start dan Finish di lapangan Wiradhika Secapaad, Bandung, Minggu. (07/01/2018).

Gerak jalan santai diikuti oleh Organik Secapaad beserta keluarga, satuan militer, Kepolisisan, Instansi Pemerintah dan Perbankan serta warga masyarakat di sekitar Asrama Secapaad. Sebelum melepas para peserta jalan santai, Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa menyampaikan sambutan singkat bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT Tuhan, Yang Maha Kuasa  yang telah mengkaruniai Satuan kita Secapaad hingga di usianya yang ke-46 tahun. Ucapan selamat datang kepada para pejabat/undangan beserta anggota dari satuan/instansi lain, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir.

Brigjen TNI Eka Wiharsa menjelaskan bahwa tujuan dari gerak jalan santai adalah sebagai  momentum kedekatan Keluarga Besar Secapa Angkatan Darat  dengan Rakyat. Di sisi lain, kegiatan jalan santai tersebut juga menjadi ajang reuni dimana ada beberapa sahabat yang lama tidak bersua dapat saling bertatap muka, seperti halnya yang terjadi antara Komandan Secapaad dengan rekan semasa Sekolah di bangku SMP, sehingga semakin mempererat tali silaturahmi.

Dengan jarak tempuh ± 4 Km, seluruh peserta Jalan Santai terlihat sangat bersemangat, gembira dan menyatu. Acara ini menjadi semarak dengan adanya  berbagai macam doorprize menarik, yaitu berbagai macam peralatan elektronik, sepeda gunung maupun peralatan dapur dengan jumlah total 300 buah serta doorprize utama berupa 3 buah sepeda motor.

 

Rasa kebersamaan dalam kesederhanaan terasa sangat melekat diantara seluruh peserta Jalan Santai. Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan selalu tercipta kebersamaan TNI dengan seluruh lapisan masyarakat. (penhumassecapaad).

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta