Home Berita Upacara Buka Pendidikan Pasis Diktukpa TNI AD TA 2018

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Upacara Buka Pendidikan Pasis Diktukpa TNI AD TA 2018 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Minggu, 14 Januari 2018 16:30

Upacara Buka Pendidikan Pasis Diktukpa TNI AD TA 2018

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa  bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD TA 2018 Tahap I Panorama 27 berjumlah 729 Perwira Siswa (Pasis), terdiri dari 688 Pasis Pria dan 31 Pasis Kowad  dengan Komandan Upacara Wadan Mensis Letkol Inf Heri Budi P di lapangan Wiradhika Secapaad. Bandung. Minggu. (14/01/2018).

Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan pernyataan resmi dari Komandan Secapaad dan penyematan tanda Pasis. Dalam amanatnya Komandan Secapaad mengucapkan “selamat“ atas terpilihnya para Bintara untuk mengikuti Diktukpa TNI AD TA 2018, Komandan mengharapkan  kebahagiaan Pasis dapat memicu dan memacu motivasi, semangat dan pantang menyerah dalam mengikuti Diktukpa TNI AD yang akan dilaksanakan selama tujuh bulan dan dibagi dalam tiga tarap yaitu taraf I pembentukan, taraf II pengisian dan taraf III pemantapan. Ungkapnya.

Komandan juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani oleh para Pasis diantaranya Pertama, laksanakan tugas pendidikan dengan landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar para Pasis senantiasa memperoleh kekuatan dan bimbingannya dalam menghadapi dinamika tugas pendidikan sebagai Pasis Kedua, siapkan mental dan fisik untuk mengikuti pendidikan secara optimal. Ketiga, Laksanakan pendidikan ini dengan baik agar kalian dapat menyerap semua pengetahuan, wawasan dan keterampilan yang diberikan sesuai tuntutan kurikulum.  Keempat, Perhatikan factor keamanan, baik personel maupun materiil selama mengikuti pendidikan.

Upacara Pembukaan Diktukpa dihadiri oleh Wakil Komandan Secapaad, Pamen Ahli golongan IV, Direktur, Danmensis, dan para pejabat Distribusi dan organik Secapaad. (Penhumas Secapaad).


 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta