Home Berita Pasis Diktukpa TNI AD Jalani Masa Penyegaran

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Pasis Diktukpa TNI AD Jalani Masa Penyegaran PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Minggu, 14 Januari 2018 16:35

Pasis Diktukpa TNI AD Jalani Masa Penyegaran

Komandan Resimen Siswa Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed membuka masa penyegaran (Masgar)  Pasis Diktukpa TNI AD TA 2018 yang dilaksanakan di lapangan Krida Wiradhika, Minggu (14/01/2018).

Pada upacara tersebut Danmensis membacakan amanat Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa yang menyatakan bahwa kegiatan Masgar  ini, para Pasis diingatkan kembali tentang pengetahuan dan keterampilan dasar militer, agar nantinya dalam pelaksanaan pendidikan tercipta suasana yang harmonis, sesuai dengan aturan guna mendukung kelancaran dan tercapainya tujuan pelaksanaan  operasional  pendidikan  yang meliputi Tri Pola Dasar yaitu Aspek Akademik, Kepribadian dan Jasmani. Tegasnya.

 

Dalam Masgar yang akan berlangsung selama dua hari, para Pasis akan melaksanakan berbagai kegiatan dan ceramah sebagai tolok ukur untuk melihat kekompakkan, kebersamaan serta sifat kepemimpinan para Pasis selama mengikuti masa penyegaran. Upacara selesai diakhiri dengan peledakan TNT sebagai tanda awal Masgar dimulai.  Kegiatannya meliputi merayap, merangkak dan mengguling. Upacara pembukaan Masgar dihadiri oleh para distribusi A dan B serta seluruh Pembina/Pelatih Mensis Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta