Home Berita Serah Terima Jabatan Komandan Secapaad

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Serah Terima Jabatan Komandan Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 16 Januari 2018 06:16

 

Serah Terima Jabatan Komandan Secapaad

Kepala Staf  Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, memimpin upacara Serah terima jabatan 9 orang perwira tinggi dan 1 perwira menengah TNI AD. Kolonel Infanteri Urip Wahyudi, S.I.P resmi menjabat Komandan secapaad menggantikan Brigjen TNI Eka Wiharsa. Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Upacara Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Senin (15/1/2018).
Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang diselenggarakan memiliki kekhususan, karena berlangsung dalam era pergantian pucuk pimpinan TNI dan diawali di tahun 2018 yang disebut sebagai tahun politik. Selain itu, proses pergantian jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari dinamika organisasi dan proses regenerasi kepemimpinan di jajaran TNI AD.Lebih lanjut Kasad menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini melalui proses yang wajar dan alamiah sebagai upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan serta menjaga keberlangsungan kinerja organisasi TNI AD, ”tegasnya”.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Eka Wiharsa  dan Ibu Ismi Eka wiharsa atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama mengemban tugas dan jabatan sampai paripurna. Kepada Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P beserta Ibu Abriyani Urip Wahyudi, Kasad mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Komandan Secapa Angkatan Darat dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapa AD.
Hadir pada acara tersebut Irjenad, para Asisten Kasad, Koorsahli Kasad, para Pangkotama, Kabalakpus TNI AD dan Ibu Ketua Umum beserta pengurus Persit KCK Pusat serta para Prajurit  dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI AD. (Penhumassecapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta