Home Berita RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PRIMKOP SECAPAAD

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PRIMKOP SECAPAAD PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Senin, 09 April 2018 03:57

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PRIMKOP SECAPAAD

Komandan Secapaad Brigjen TNI Urip Wahyudi S.I.P menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Wiradhika tutup buku tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Jenderal Soedirman Secapaad, Kamis(08/03/18).

Komandan Secapaad berharap RAT ini dijadikan sebagai media komunikasi timbal balik antara  pengurus  dan  anggota apabila ada hal-hal yang perlu dimusyawarahkan. Sesuai dengan  azas koperasi yaitu kekeluargaan dan gotong royong, maka sudah sewajarnya primer Koperasi Kartika Wiradhika harus mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi agar dapat menyejahterakan setiap anggotanya.

Tema yang diangkat RAT kali ini adalah “Dengan Semangat Wira Usaha dan Kemitraan, Kita tingkatkan peran Koperasi Kartika guna mendukung pelayanan maksimal kepada Prajurit, PNS dan keluarga”.

RAT merupakan momen bagi setiap anggota untuk menentukan arah Koperasi kedepan, termasuk di dalamnya tentang pergantian pengurus. Hal tersebut bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja Koperasi serta memberikan pengalaman tugas bagi tiap prajurit dan PNS pada bidang lain. Setelah Ketua Primer Koperasi Kartika Wiradhika memberikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2017 kepada seluruh anggota koperasi kemudian dilanjutkan pemilihan pengurus Koperasi, khususnya Ketua Koperasi sesuai agenda rapat yang disusun. Pemilihan berlangsung secara demokratis dengan mempertimbangkan kinerja dan kemampuan calon dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mampu meningkatkan operasional koperasi yang lebih maju.

 

Berdasarkan hasil pemilihan, Kapten Czi Eko Purnomo terpilih sebagai Ketua Koperasi Kartika Wiradhika yang baru menggantikn Kapten Inf Mamat. Acara diakhiri dengan tanya jawab dilanjutkan pengundian dan penyerahan doorprize.(penhumassecapaad)

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta