Home Berita Upacara dan Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Golongan Periode 1 April 2018

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Upacara dan Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Golongan Periode 1 April 2018 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Senin, 16 April 2018 04:29

 

Upacara dan Laporan Korps Raport

 

Kenaikan Pangkat dan Golongan Periode 1 April 2018

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P. melantik kenaikan pangkat dan golongan 45 orang Bintara, Tamtama dan PNS Gol II periode 1 April 2018, terdiri dari 29 orang Bintara, 10 orang Tamtama dan 6 orang PNS yang berlangsung di lapangan Wiradhika. Setelah kegiatan upacara tersebut kemudian dilanjutkan Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat dan golongan yang terdiri dari 12 orang Pamen, 2 orang Pama dan 2 orang PNS golongan III di gedung Oerip Sumoharjo, dimana diantara 12 orang Pamen tersebut adalah Letkol Inf (Har) Hedi Herdiyana dan Letkol Inf (Har) Achmad Salim yang dianugerahi kenaikan pangkat penghargaan. Senin(02/04/2018).

Dalam sambutannya Komandan Secapaad menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat dan golongan pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada prajurit dan PNS yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban. Momen kenaikan pangkat dan golongan hendaknya menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan kualitas profesionalisme dalam melaksanakan tugas dengan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki, selaras dengan pangkat dan golongan yang telah disandang.

Diakhir amanatnya, Dansecapaad menekankan agar setiap prajurit tidak terlena dengan keberhasilan yang diraih saat ini, karena tantangan kedepan justru semakin berat.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Secapaad, Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P. diiringi Wakil Komandan dan seluruh peserta upacara kepada Prajurit dan PNS yang naik Pangkat dan golongan. (Penhumassecapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta