Home Berita UPACARA KENAIKAN TARAF lll PASIS DIKTUKPA TNI AD TA 2018

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


UPACARA KENAIKAN TARAF lll PASIS DIKTUKPA TNI AD TA 2018 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 04 Desember 2018 09:02

UPACARA KENAIKAN TARAF lll PASIS DIKTUKPA TNI AD TA 2018

Kenaikan Taraf adalah momen istimewa bagi Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD TA 2018, yang saat ini telah memasuki tahapan akhir masa pendidikan. Komandan Secapaad, Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P. bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan upacara kenaikan Pangkat Taraf III Pasis Diktukpa TNI AD TA 2018 di lapangan Wiradhika, Secapaad, Bandung, Kamis (31/05/2018)

Dalam amanatnya, Komandan Secapaad menyampaikan ucapan selamat kepada para Siswa Diktukpa TNI AD TA 2018 yang telah naik pangkat dan berharap tetap memelihara dan berupaya meningkatkan prestasi yang telah diraih. Kepada para Gumil, Pelatih dan Pembina yang telah membimbing para Siswa, Komandan Secapaad menyampaikan terima kasih sehingga para peserta didik dapat meraih hasil yang cukup membanggakan.

Komandan secapaad juga berharap agar dinamika selama pendidikan dapat diatasi dengan baik oleh Siswa, gumil dan pelatih maupun Pembina. Komitmen dan kerja keras menjadi kunci utama keberhasilan proses belajar mengajar yang dilaksanakan. Gumil dan pelatih serta para Pembina juga ditekankan untuk melaksanakan evaluasi selama taraf I dan taraf II secara jujur, terbuka dan komprehensif guna peningkatan kualitas pendidikan kedepan. “Kepada para Gumil dan Pelatih, lakukan evaluasi pelaksanaan proses belajar mengajar pada taraf-II secara jujur, terbuka dan komprehensif”, tandasnya.

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta