Home Berita Secapaad Gelar Bhakti Sosial

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Secapaad Gelar Bhakti Sosial PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 15 Februari 2019 14:04

Secapaad Gelar Bhakti Sosial

Kegiatan donor darah dan pengobatan massal menjadi salah satu angenda rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Secapa Angkatan Darat, Pelaksanaan donor darah yang di ikuti 200 prajurit dan PNS serta pengobatan massal yang di ikuti 189 warga di lingkungan kelurahan Hegarmanah dan sekitarnya. Kegiatan yang di selenggara merupakan kerja sama Secapaad dengan Medicuss Foundation dan PMI Kota Bandung bertempat di Gedung S. Supratman Secapaad, pada hari Senin 7/01/2019.

Dalam sambutannya Komandan secapaad menyampaikan bahwasanya donor darah dan pengobatan massal yang diselenggarakan merupakan upaya Secapaad untuk berbagi dengan masyarakat di sekitarnya, selain itu juga merupakan bentuk kepedulian kecil yang dapat menjadi sarana untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”.tandasnya

Acara donor darah dan pengobatan massal di hadiri oleh Wadan Secapaad, Pejabat  Distribusi,  Ketua Persit Kartika Candra Kirana  Cabang BS  beserta pengurus, para prajurit dan PNS Secapaad serta masyarakat sekitar Secapaad. (penhumassecapaad)

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta