Home Berita Puncak HUT ke-47 Secapaad

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Puncak HUT ke-47 Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 15 Februari 2019 14:20

 

Puncak HUT ke-47 Secapaad

 

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Secapaad tahun 2019 dilaksanakan secara sederhana dengan mengangkat tema “Kita wujudkan Secapaad sebagai lembaga yang profesional dan berintegritas tinggi dengan dilandasi jiwa korsa, rasa cinta dan kebanggaan satuan untuk membentuk perwira yang profesional, andal dan dicintai rakyat“, bertempat di lapangan Krida Whiradika pada Jumat (8/1/2019).

Acara diawali dengan kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh organik militer, PNS dan Persit KCK Cabang BS Secapaad. Start di awali dari komplek Secapaada, kemudian melalui komplek Budi Sari, jalan Hegarmanah dan finish di lapangan Krida Wiradhika. jarak yang di tempuh 5km.

Dalam sambutanya Komandan Secapaad menyampaikan bahwa HUT ke-47 adalah usia yang cukup untuk mendewasakan diri. Sudah banyak prestasi yang di torehkan di Secapaad. Selain itu, sebagai organisasi yang memiliki kelebihan dan kekurangan, seluruh organik harus berani melakukan introspeksi dan mengevaluasi diri terhadap hal-hal negatif yang perlu diperbaiki.

Pada kesempatan tersebut Komandan Secapaad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran lembaga Secapaad. “Tanpa kerja sama, bantuan dan dukungan dari kita semua, mustahil Secapaad bisa hebat sampai sekarang ini”, tegasnya. (Penhumassecapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta