Home Berita Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD TA 2019

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD TA 2019 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 15 Februari 2019 14:26

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD TA 2019

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD TA 2019 diikuti 1000 Perwira Siswa (Pasis), terdiri dari 959 Pasis pria dan 41 Pasis Kowad. Upacara diselenggarakan di lapangan Wiradhika Bumi Panorama Secapaad, Bandung. (Senin, 14/01/2019).

Komandan Secapaad Brigjen TNI Urip Wahyudi S.I.P. bertindak sebagai Inspektur upacara. Upacara ditandai dengan pernyataan resmi pembukaan Diktupa TNI AD TA 2019 oleh Komandan Secapaad dan penyematan tanda Perwira Siswa. Pasis Hendri Dermawan, S.H. dan Pasis Kowad Faridah Ulva, A. Md. Kep. Menjadi wakil Pasis pada penyematan tersebut.

Komandan Secapaad membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat, dalam amanatnya Kasad menyampaikan ucapan “Selamat” kepada seluruh Perwira Siswa yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Diktukpa TNI AD TA 2019.

Kasad juga berharap kepada para Perwira Siswa untuk terus memupuk dan menjaga semangat belajar dan berlatih dengan menanamkan tekad untuk menjadi Perwira yang tanggap, tanggon dan trengginas.

Diakhir amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat mengingatkan para Pembina, pelatih dan guru militer untuk membentuk dan mendidik para Perwira Siswa menjadi Perwira. Selamat belajar dan berlatih (Penhumassecapaad).

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta