Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Paparan Satuan Kerja kepada Calon Dansecapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 05 Januari 2016 05:36

Paparan Satuan Kerja kepada Calon Dansecapaad



Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memimpin jalannya paparan per satuan kerja dihadapan calon Dansecapaad baru di Mako Secapaad, Sabtu (2/1/2016).

Dalam sambutannya Brigjen TNI Eddy Supriyanto mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha di Bumi Panorama dan memperkenalkan pejabat-pejabat yang ada di Secapaad  baik pejabat utama maupun pejabat pembantu pimpinan. 

Selanjutnya para Direktur dan Danmensis memaparkan program kerja dan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok Secapaad yaitu membentuk Bintara menjadi Perwira yang handal. Tegasnya.

Di akhir sambutannya, kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha agar dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Komandan Secapaad.

Acara   paparan   Satker   dihadiri   oleh   Distribusi   A   dan  B Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 
Tradisi penerimaan calon Dansecapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 05 Januari 2016 05:35

Tradisi penerimaan calon Dansecapaad

 


Calon Komandan Secapa Angkatan Darat Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha disambut oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P dilapangan Wiradhika Secapaad dengan di dahului pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan. Sabtu (2/1/2016).

Selanjutnya Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha mengikuti prosesi pedang pora, yang diiringi oleh Drum band Canka Panorama Secapaad menuju Mako.

Selengkapnya...
 
Penutupan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam BDM PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 05 Januari 2016 05:33

Penutupan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam BDM

 


Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Urif Wahyudi S.I.P. menutup ujian kenaikan tingkat sabuk hitam BDM dan Dan 1 sejumlah 564 orang yang berlangsung di Ruang Makan Bawah Gedung Jenderal S. Parman dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan seni beladiri bagi prajurit Secapaad, Kamis (31/12/2015).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Urif Wahyudi S.I.P.  menyampaikan dan membacakan amanat Komandan Secapaad bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat mengikuti penutupan ujian kenaikan sabuk hitam BDM dalam keadaan sehat wal’afiat.   Ucapan terima kasih kepada prajurit Secapaad dan Ketua tim penguji dari Disjasad yang telah melaksanakan ujian dengan penuh semangat dan bertanggung jawab. Hasil penilaian yang diperoleh harus terus dipelihara dengan baik. Ungkapnya.

Selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 51 52 53 54 55 56 57 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta