Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Pertandingan Tenis antara Secapaad Vs Pussenif. PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 09 Februari 2016 08:25

Pertandingan Tenis antara Secapaad Vs Pussenif


Pertandingan persahabatan olahraga tenis lapangan antara Secapaad Vs Pussenif Kodiklat TNI AD berlangsung di lapangan tenis Kridha Wiradhika, Jum’at (5/2/2016).


Dalam pertandingan persahabatan tenis lapangan pasangan Dirbinlem Secapaad Kolonel Inf Imam Santosa dan Kapten Inf Hadi Nurcahyo melawan pasangan Kolonel Inf Syamsudin dan Letkol Inf Miftah.


Semangat kebersamaan ditunjukkan oleh kedua kubu Secapaad dan Pussenif Kodiklat TNI AD, menunjukkan sportivitas yang tinggi di lapangan, diharapkan dapat diwujudkan dalam kerjasama antar Satuan sehingga tercipta sinergitas TNI yang saat ini dibangun dalam menciptakan kekuatan TNI dan rakyat.


Sebagai komitmen bersama bahwa salah satu kekuatan yang tidak akan terkalahkan oleh kekuatan pengaruh asing, ISIS dan kelompok radikal lainnya yaitu membangun kerjasama TNI dan rakyat yang diawali kerjasama secara kompak antar TNI, demikian yang selalu diungkapkan Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B Maliogha.


Kegiatan ini diramaikan dengan hiburan dari organik Secapaad diantaranya hadirnya para Kowad Secapaad yang merupakan para atlet PAAD dengan membawakan tarian kebersamaan poco-poco. (Penhumas Secapaad)

 

 
Membangun Kerjasama Melalui Olah Raga PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 09 Februari 2016 08:23

Membangun Kerjasama Melalui Olah Raga


Organik Secapaad mengadakan olahraga bersama dengan Satuan Pussenif, Pusdikif dan Pusdik Kowad Kodiklat TNI AD yang berlangsung di lapangan Kridha Wiradhika Secapaad, Jum’at (5/2/2016).


Olah raga bersama ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin sinergitas antara sesama prajurit jajaran TNI AD khususnya. Hal ini sejalan dengan kebijakan Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B Maliogha dalam menyiapkan para Gadik maupun Gapendik yang profesional dengan memiliki jasmani prima guna mendukung operasional pendidikan Diktukpa TNI AD “tandasnya”.


Lebih lanjut Komandan sampaikan melalui olah raga seperti tenis lapangan, sepak bola dan bola voley diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan akan rutin dilaksanakan dalam menjaga hubungan guna mendukung tugas pokok kedepan “ungkapnya”.


Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P., para Direktur, Danmensis dan para pejabat Distribusi serta anggota organik Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 

 
Senam Balok Pasis Diktukpa PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 05 Februari 2016 04:13

Senam Balok Pasis Diktukpa


Perwira Siswa Diktukpa TNI AD TA 2015 Ki A-I melaksanakan praktek senam balok yang berlangsung di lapangan kridha wiradhika Secapaad dibawah koordinator Perwira jasmani Kapten Inf Joko Suwartono. Kamis (4/2/2016)


Senam balok merupakan jenis senam dengan membawa balok-balok yang besar dan panjang secara kelompok, untuk membentuk dan melatih fisik secara keseluruhan serta dinamis. Dengan balok sepanjang 3,5 meter dan berat 30 Kilogram ini sangat membantu melatih kekuatan dan ketahanan tubuh serta kekompakkan para Perwira Siswa. Sebelum pelaksanaan senam dilakukan pemanasan untuk mencegah terjadinya cedera.


Para Perwira Siswa mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat. (Penhumas Secapaad).

 

 
Cegah DBD Secapaad Lakukan Foging PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 05 Februari 2016 04:10

Cegah DBD Secapaad Lakukan Foging


Dibawah pengawasan Kepala Poliklinik Kesehatan Ibu dan Anak (Kapol KIA) Letda Ckm Agus Yayat tim kesehatan Secapaad mengadakan penyemprotan pembunuh nyamuk (Fogging) dengan sasaran tempat, dapur ruang makan, barak siswa, serta perumahan yang ada di Secapaad baik komplek Ganesha, A. Yani dan Jeungjingrigil. Rabu (3/2/2016)


Fogging merupakan tindakan untuk membunuh nyamuk Aedes aegypti, dengan menggunakan bahan kimia yang berfungsi sebagai insektisida bernama Malathion yang kadang dicampur dengan minyak tanah, diharapkan dapat membunuh nyamuk pembawa virus demam berdarah ini, hal ini dilaksanakan untuk mencegah kemungkinan timbulnya penyakit. sehingga warga Secapaad terhindar dari demam berdarah


Setelah pelaksanaan fogging dilanjutkan dengan penaburan obat abate diseluruh bak-bak penampungan air khususnya yang berada di dapur dan dibarak-barak, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kesehatan keliling terutama masalah kebersihan lingkungan di sekitar ksatrian dan asrama. (Penhumas Secapaad)

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta