Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Karya Bhakti Bersama Kelurahan Ledeng PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Senin, 14 Maret 2016 04:12

Karya Bhakti Bersama Kelurahan Ledeng


Secapaad melaksanakan Jumat Bersih dengan Muspika Cidadap dan Dishub Terminal Ledeng serta warga setempat dalam rangka melaksanakan program Binter Sat Non Kowil yang dilaksanakan di sekitar terminal Ledeng Kelurahan Ledeng Kecamatan Cidadap, Jumat 11/03/2016.

Pelaksanaan karya bakti ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai salah satu bukti nyata dalam pelaksanaan Binter Sat Non Kowil yang telah dicanangkan oleh Komando Atas. Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembersihan lingkungan terminal, selokan dan tempat pembuagan sampah. Kegiatan tersebut mendapat respon yang positif oleh Pasukan gorong-gorong, Linmas, Polsek, Koramil, Ibu PKK dan petugas terminal.

Karya bakti dititikberatkan pada lingkungan sekitar terminal Ledeng, karena kawasan ini termasuk titik pantau adipura yang menjadi sentral transportasi sehingga kebersihan dan kerapihan menjadi faktor utama.

Hadir pada kegiatan tersebut Pasipam Secapaad Kapten Inf Aang P, Danramil 0618 Kapten Arm Feri, Kasat Lantas Iptu Addy, Kepala Terminal Dani Ramdani, Camat Cidadap Pepen Efendi S.I.P dan Lurah Ledeng Suprapto. (Penhumas Secapaad)

 
Korps Raport Pindah Satuan Perwira Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Senin, 14 Maret 2016 02:36

Korps Raport Pindah Satuan Perwira Secapaad


Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha memimpin acara tradisi Korp Raport pindah satuan Perwira Secapaad yang berlangsung di gedung Jenderal Sudirman Secapaad, Kamis (10/3/2016).

Sudah merupakan tradisi di Secapa Angkatan darat, setiap ada prajurit yang pindah satuan dilaksanakan acara korp raport dan tradisi penciuman pusara Secapaad. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar satuan agar selalu mencintai dan mengenang yang baik semasa dinas di satuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif disatuan baru.

Dalam amanat tertulisnya Dansecapaad menyatakan bahwa acara korp raport pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional.

Adapun para Perwira yang pindah satuan antara lain Mayor Arh Endang Suherman, S.H., M.Si akan   beralih   tugas  di  Mabes TNI sebagai Kasubbag Humas Pustaka Sesko TNI,  Mayor  Inf  Anas  Muhlizar Azhar, S.Pd akan beralih tugas di Disjasad sebagai Kasi Labklinik   medis  dan  Orkes  Disjasad  dan Letda Inf Muhamad sebagai Pama Mabes TNI

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan ucapan selamat dari Komandan Secapaad kepada para prajurit yang diacarakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P., para Pamen Ahli gol IV, para Direktur, Danmensis, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 
Open House TK Kartika –XVI Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Senin, 14 Maret 2016 02:34

Open House TK Kartika –XVI Secapaad


Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha yang didampingi oleh Ibu Ida Mulyaningsih Maliogha (Ketua Yayasan TK Kartika XVI Secapaad) menyaksikan anak-anak TK dan Kober Kartika dalam acara open house dan permainan tradisional anak-anak yang berlangsung di lapangan TK Kartika XVI Secapaad. Kamis (10/3/2016)

Open house dan permainan tradisional anak-anak TK Kartika XVI Secapaad yang bekerjasama dengan grup kesenian sunda dari rumah sosis Bandung digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada para tamu undangan tentang keberadaan TK Kartika XVI Secapaad sekaligus memperkenalkan jenis permainan tradisional sunda kepada anak-anak TK dan Kober Kartika XVI Secapaad “ungkap Ibu Santi selaku Kepala Sekolah TK Kartika XVI Secapaad.

Dalam permainan tersebut Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha turut bermain bersama anak-anak TK dan Kober hingga membuat anak-anak bertambah antusias dalam bermain. Permainan yang mainkan seperti singa depok, goong, engrang, kuda lumping, pedang-pedangan dan keseimbangan kaki.

Acara dihadiri oleh Dirbinlem Secapaad Kolonel Inf Imam Santosa, M.A., para Pengurus Persit KCK Cab BS Secapaad, para orang tua murid dan tamu undangan lainnya. (Penhumas Secapaad).

 

 
Posyandu Mawar Secapaad Gelar PIN PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 11 Maret 2016 06:34

Posyandu Mawar Secapaad Gelar PIN


Komandan Secapaad Brigjen TNI A A B Maliogha yang didampingi oleh Ibu Ida Mulyaningsih Maliogha memberikan tetesan vaksin imunisasi polio dalam acara Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang dilaksanakan di Pos KB-Kes terpadu mawar Secapaad. Selasa (8/3/2016).


Pekan Imunisasi Nasional Polio tahun 2016 merupakan program dari Pemerintah khususnya Menteri Kesehatan yang digelar serentak di seluruh Indonesia secara gratis ini dilakukan sebagai upaya untuk melindungi anak-anak dari usia 0 bulan sampai 60 bulan dari bahaya penyakit polio “ungkap Komandan”


Disamping itu juga para Ibu-ibu Persit KCK Cab BS Secapaad dididik untuk menjadi kader-kader penyuluh kesehatan bagi Ibu dan Anak di Posyandu Mawar Secapaad dari pelayanan KB sampai Imunisasi anak “tandasnya”.


Acara dihadiri oleh para Pengurus Persit KCK Cab BS Secapaad, petugas kesehatan dari Kecamatan Cidadap. (Penhumas Secapaad)

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta