Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Pemeriksaan Kendaraan kepada Organik Secapaad dan masyarakat PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Rabu, 27 Januari 2016 01:30

Pemeriksaan Kendaraan kepada Organik Secapaad dan masyarakat

 

Staf Pengamanan dan Provoost Secapaad melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua dan empat kepada seluruh organik Secapaad dan masyarakat di Pos Penjagaan Pintu 2, Pos Budisari dan Pos Panorama. Selasa (26/1/2016).                  Pelaksanaan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan disiplin berkendaraan baik kelengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraan.

 
Pembukaan Pelatihan Bela negara dan Kedisiplinan PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Rabu, 27 Januari 2016 01:27

Pembukaan Pelatihan Bela negara dan Kedisiplinan

 

Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P menjadi Irup pada upacara pembukaan pelatihan Bela Negara dan Kedisiplinan Siswa kelas X SMK PU Negeri Bandung, yang berlangsung di lapangan Wiradhika, Selasa (26/1/2016).      Pelatihan Bela Negara dan Kedisiplinan Mental Siswa kelas X SMK PU Negeri Bandung ini bertujuan untuk membangun karakter dan kedisiplinan bagi para pelajar.

 
Paparan RGB Validasi Orgas dan Kajian Gadik/Gapendik Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Rabu, 27 Januari 2016 01:25

Paparan RGB Validasi Orgas dan Kajian Gadik/Gapendik Secapaad


Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B. Maliogha memimpin Paparan RGB Validasi Orgas dan Kajian Gadik/Gapendik Secapaad di Ruang Rapat Mako Atas Secapaad, Senin (25/1/2016).


Pelaksanaan rapat tersebut beliaumenyampaikan yang intinya dalam bekerja harus selesaikan satu per satu secara tuntas, tidak ada satu pekerjaan yang terbengkalai. Tegasnya.


Dirbinjianbang Secapaad Kolonel Inf Slamet Wiyono memaparkan tentang RBG Validasi Orgas Secapaad Progja TA 2016 yang menekankan penajaman Tupok, Fungsi organisasi dan pengembangan Orgas serta perampingan jumlah personel sehingga efektif dan profesional.  Dipaparkan juga Rencana Pokja tentang kajian standarisasi dan kebutuhan Gadik/Gapendik/ Pengasuh serta kajian efektifitas dan efisiensi Opsdiktukpa/Sus Kowad. Ungkapnya.


Dalam rapat tersebut Dirbindikjar Kolonel Inf Robertus Donatus Ndona juga memaparkan tentang Rencana Pokja dan Revisi Kurikulum Pendidikan Diktukpa dan Diktukpasus TNI AD Tahap I TA 2016.Ungkapnya.


Paparan RGB Validasi Orgas dan Kajian Gadik/Gapendik Secapaad dihadiri oleh Distribusi A dan B, Pamen Ahli Gol IV, Kasipam, Kasiopslat dan Kainfolahta Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 
Acara Sosialisasi P4GN Kepada Generasi Muda di Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Rabu, 27 Januari 2016 01:23

Acara Sosialisasi P4GN Kepada Generasi Muda di Secapaad


Komandan Secapaad Brigjen TNI A.A.B. Maliogha bekerjasama dengan BNN Prov. Jawa Barat menyelenggarakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk putra putri remaja organik dan remaja di lingkungan sekitar komplek Secapaad yang  berlangsung di gedung Soedirman Secapaad, Jum’at (22/1/2016).

Pada sosialisasi tersebut Dirbinlem Kolonel Inf Imam Santosa, M.A. membacakan sambutan tertulis Komandan Secapaad yang mengucapkan selamat datang kepada Ibu Etty Fatimah beserta rombongan di Bumi Panorama. Peserta yang hadir adalah putra-putri remaja organik militer dan PNS Secapaad serta putra-putri remaja yang berada di sekitar kompleks Secapaad serta Muspika Kecamatan Cidadap. Ujarnya.

Lebih lanjut Komandan juga menyatakan bahwa perkembangan narkoba saat ini, di tengah  penegakkan hukum dan pemberantasan beredarnya penyalahgunaan  narkoba  dan obat-obatan terlarang yang lainnya, buktinya masih banyak yang terlibat dalam penjualan dan peredaran narkoba yang meracuni  anak bangsa  dengan  berbagai macam cara seperti melalui permen karet, roti brownis, cake dll.

Diakhir sambutannya beliu berpesan agar Putra-putri remaja memahami materi yang disampaikan sehingga dapat menerima ilmu pengetahuan tentang bahaya narkoba sekaligus sanksi hukum maupun mencegah terjadinya peredaran di lingkungan Secapaad khususnya dan masyarakat luas umumnya. catat hal-hal yang penting dan apabila diberi  kesempatan bertanya, manfaatkan sebaik-baiknya  untuk bertanya, Sehingga  tujuan  dan  sasaran  sosialisasi dapat dicapai dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama.

 

Sosialisasi P4GN dihadiri oleh putra putri remaja organik dan remaja di lingkungan sekitar komplek Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 
<< Mulai < Sebelumnya 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta