Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Sertijab Komandan Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:33

Sertijab Komandan Secapaad


Kepala Staf  Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Secapaad dari Brigjen TNI Eddy Supriyanto kepada Kolonel Infanteri A.A.B. Maliogha yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pussenif, bertempat di Gedung A.H Nasution Mabesad Jakarta. Rabu (6/1/2016).


Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat mengatakan serah terima jabatan adalah sebuah mekanisme salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel. Disamping itu pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI AD ”tandasnya”.


Lebih lanjut Kasad menyampaikan harapannya kepada Komandan Secapaad yang baru untuk meningkatkan profesionalitas sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Pembentukan Perwira di lingkungan TNI AD, Secapa AD harus mampu meningkatkan kualitas hasil didik yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif, melalui penyelenggaraan pendidikan yang benar, terukur, objektif dan transparan serta dapat dipertanggungjawabkan ”tegasnya”.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Eddy Supriyanto dan Ibu nining Eddy Supriyanto atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan secara paripurna dan kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha, Kasad mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Komandan Secapa Angkatan Darat dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapa AD.


Hadir pada acara tersebut Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklat TNI AD, Irjenad, para Asisten, Koorsahli Kasad, para Pangkotama, Kabalakpus TNI AD dan Ibu Ketua Umum beserta pengurus Persit KCK Pusat. (Penhumas Secapaad)

 

 
Donor Darah dalam rangka HUT Secapaad ke-44 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:30

Donor Darah dalam rangka HUT Secapaad ke-44


Dalam rangka menyambut HUT Secapaad ke-44, organik Secapaad beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad ikut berpartisipasi melalui donor darah yang digelar oleh Kesehatan Secapaad bekerjasama dengan PMI Bandung bertempat di Gedung Jenderal Sudirman B, pada hari Selasa (5/01/2016).


Aksi sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian dari para anggota Secapaad yang rendah hati guna menyumbangkan sebagian darah untuk meringankan sesama bagi yang membutuhkan, Jumlah keseluruhan yang ikut dalam donor darah kurang lebih 150 orang terdiri dari 117 orang organik militer dan PNS serta 33 orang anggota Persit.


Donor darah ini dilaksanakan dengan harapan sebagai upaya membiasakan diri untuk saling membantu sesama, sehingga tercetak insan yang jujur, berani, militant, sehat, adil dan bertanggung jawab dan bisa meneruskan cita-cita leluhur pejuang kemerdekaan untuk mewujudkan Negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.


Acara donor darah diikuti oleh para prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad (Penhumas Secapaad).

 

 
Paparan Satuan Kerja kepada Calon Dansecapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 05 Januari 2016 05:36

Paparan Satuan Kerja kepada Calon Dansecapaad



Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memimpin jalannya paparan per satuan kerja dihadapan calon Dansecapaad baru di Mako Secapaad, Sabtu (2/1/2016).

Dalam sambutannya Brigjen TNI Eddy Supriyanto mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha di Bumi Panorama dan memperkenalkan pejabat-pejabat yang ada di Secapaad  baik pejabat utama maupun pejabat pembantu pimpinan. 

Selanjutnya para Direktur dan Danmensis memaparkan program kerja dan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok Secapaad yaitu membentuk Bintara menjadi Perwira yang handal. Tegasnya.

Di akhir sambutannya, kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha agar dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Komandan Secapaad.

Acara   paparan   Satker   dihadiri   oleh   Distribusi   A   dan  B Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 
Tradisi penerimaan calon Dansecapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 05 Januari 2016 05:35

Tradisi penerimaan calon Dansecapaad

 


Calon Komandan Secapa Angkatan Darat Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha disambut oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P dilapangan Wiradhika Secapaad dengan di dahului pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan. Sabtu (2/1/2016).

Selanjutnya Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha mengikuti prosesi pedang pora, yang diiringi oleh Drum band Canka Panorama Secapaad menuju Mako.

Selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta