Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Pisah Sambut Komandan Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:43

Pisah Sambut Komandan Secapaad


Setelah acara syukuran HUT Secapaad ke-44, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi pelepasan Brigjen TNI Eddy Supriyanto beserta Ibu yang ditandai dengan penciuman pusara Secapaad “ Viyata Pinaka Wiradhika “, pemberian pesan dan kesan selama memimpin Secapaad.


Selanjutnya Brigjen TNI Eddy Supriyanto beserta Ibu mengikuti prosesi pedang pora, yang di dahului dengan pengalungan bunga oleh Komandan Secapaad diiringi oleh Drum band Canka Panorama yang diikuti oleh seluruh organik militer dan PNS sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada Brigjen TNI Eddy Supriyanto yang telah memimpin dan membina Secapaad selama ini.


Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat jalan oleh Komandan Secapaad Kolonel Inf A.A.B. Maliogha yang diikuti pejabat Distribusi kepada Brigjen TNI Eddy Supriyanto dan Ibu, mudah-mudahan karya bhakti yang telah diberikan kepada Secapaad menjadi amal ibadah yang diterima oleh Tuhan YME. (Penhumas Secapaad)

 

 
Syukuran HUT Secapaad ke-44 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:40

Syukuran HUT Secapaad ke-44


Komandan Secapaad Kolonel Inf A.A.B. Maliogha mengadakan acara syukuran hari jadi Secapaad ke-44 di gedung Jenderal Sudirman Secapaad. Jum’at (8/01/2016).


Dalam sambutannya Komandan Secapaad Kolonel Inf A.A.B. Maliogha berharap hari jadi satuan Secapaad ke-44 dapat dimaknai untuk mengevaluasi diri, sudah sampai sejauh mana kita melaksanakan tugas pokok Secapaad dalam membentuk Perwira yang handal ”tandasnya”.


Lebih lanjut beliau sampaikan suatu kebanggaan dihari ini warga Secapaad melaksanakan kegiatan syukuran hari jadi Secapaad ke 44, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Sang pencipta alam semesta karena sejak tahun 1972 sampai sekarang Secapaad telah banyak mengalami perubahan positif baik fisik maupun non fisik, serta akan berusaha memelihara dan meningkatkannya. Tegasnya.


Pemberian cindera mata oleh Dansecapaad kepada Brigjen TNI Eddy Supriyanto, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Brigjen TNI Eddy Supriyanto beserta Istri yang di dampingi oleh Dansecapaad Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha. Potongan tumpeng diberikan kepada Mayor Inf Irwahyudi Sigit sebagai Gumil terbaik dan Lettu Chb Iip Syarip sebagai Pembina terbaik, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprice yang dikhususkan untuk PNS.


Turut hadir pada acara syukuran Brigjen TNI Eddy Supriyanto beserta Ibu, wakil komandan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, para Direktur, Pamen Ahli Gol IV, Danmensis, pejabat Distribusi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab BS Secapaad Ibu Ida Suryaningsih Maliogha beserta pengurus serta seluruh organik Secapaad (Penhumas Secapaad)

 

 
Dansecapaad Pimpin Ziarah di TMP dalam rangka HUT Secapaad ke-44 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:37

Dansecapaad Pimpin Ziarah di TMP dalam rangka HUT Secapaad ke-44


Dalam rangka memperingati HUT Secapaad ke-44, Komandan Secapaad Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad melaksanakan ziarah ke TMP Cikutra Bandung pada hari Kamis (7/01/2016).


Ziarah ke Taman Makan Pahlawan bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raga dalam membela dan menegakkan kedaulatan NKRI. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya serta mendoakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan YME.


Disamping itu ziarah ini terlaksana sebagai upaya mengenang jasa para prajurit yang semasa hidupnya melaksanakan tugasnya di lembaga Secapaad.


Ziarah diikuti oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P, para Pamen Ahli gol IV, para Direktur, Danmensis, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapaad Ibu Ida Suryaningsih Maliogha beserta pengurus dan anggota serta seluruh prajurit dan PNS Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
Sertijab Komandan Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:33

Sertijab Komandan Secapaad


Kepala Staf  Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Secapaad dari Brigjen TNI Eddy Supriyanto kepada Kolonel Infanteri A.A.B. Maliogha yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pussenif, bertempat di Gedung A.H Nasution Mabesad Jakarta. Rabu (6/1/2016).


Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat mengatakan serah terima jabatan adalah sebuah mekanisme salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel. Disamping itu pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI AD ”tandasnya”.


Lebih lanjut Kasad menyampaikan harapannya kepada Komandan Secapaad yang baru untuk meningkatkan profesionalitas sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Pembentukan Perwira di lingkungan TNI AD, Secapa AD harus mampu meningkatkan kualitas hasil didik yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif, melalui penyelenggaraan pendidikan yang benar, terukur, objektif dan transparan serta dapat dipertanggungjawabkan ”tegasnya”.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Eddy Supriyanto dan Ibu nining Eddy Supriyanto atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan secara paripurna dan kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha, Kasad mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Komandan Secapa Angkatan Darat dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapa AD.


Hadir pada acara tersebut Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklat TNI AD, Irjenad, para Asisten, Koorsahli Kasad, para Pangkotama, Kabalakpus TNI AD dan Ibu Ketua Umum beserta pengurus Persit KCK Pusat. (Penhumas Secapaad)

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 71 72 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta