Home Berita

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Berita
Puncak HUT ke-47 Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 15 Februari 2019 14:20

 

 
Karya Bakti Bersama Masyarakat PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 15 Februari 2019 14:12

Karya Bakti Bersama Masyarakat

 

Dalam rangka HUT Secapaad ke-47 Tahun 2019 bersama masyarakat Desa Cidadap melaksanakan kegiatan Karya  Bakti membersihkan fasilitas umum, pembersihan lingkungan, selokan dan tempat pembuangan sampah. (02/01/2019)

Pelaksanaan karya bakti ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai salah satu bukti nyata dalam pelaksanaan Binter Sat Non Kowil yang telah dicanangkan oleh Komando Atas, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Warga setempat mengatakan “Terima kasih dan selamat ulang tahun yang ke-47 kepada Secapaad’’ yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan.(Penhumas Secapaad)

 

 

 

 
Secapaad Gelar Bhakti Sosial PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Jumat, 15 Februari 2019 14:04

Secapaad Gelar Bhakti Sosial

 

Kegiatan donor darah dan pengobatan massal menjadi salah satu angenda rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Secapa Angkatan Darat, Pelaksanaan donor darah yang di ikuti 200 prajurit dan PNS serta pengobatan massal yang di ikuti 189 warga di lingkungan kelurahan Hegarmanah dan sekitarnya. Kegiatan yang di selenggara merupakan kerja sama Secapaad dengan Medicuss Foundation dan PMI Kota Bandung bertempat di Gedung S. Supratman Secapaad, pada hari Senin 7/01/2019.

Dalam sambutannya Komandan secapaad menyampaikan bahwasanya donor darah dan pengobatan massal yang diselenggarakan merupakan upaya Secapaad untuk berbagi dengan masyarakat di sekitarnya, selain itu juga merupakan bentuk kepedulian kecil yang dapat menjadi sarana untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”.tandasnya

Acara donor darah dan pengobatan massal di hadiri oleh Wadan Secapaad, Pejabat  Distribusi,  Ketua Persit Kartika Candra Kirana  Cabang BS  beserta pengurus, para prajurit dan PNS Secapaad serta masyarakat sekitar Secapaad. (penhumassecapaad)

 

 
UPACARA KENAIKAN TARAF lll PASIS DIKTUKPA TNI AD TA 2018 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 04 Desember 2018 09:02

UPACARA KENAIKAN TARAF lll PASIS DIKTUKPA TNI AD TA 2018

Kenaikan Taraf adalah momen istimewa bagi Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AD TA 2018, yang saat ini telah memasuki tahapan akhir masa pendidikan. Komandan Secapaad, Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P. bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan upacara kenaikan Pangkat Taraf III Pasis Diktukpa TNI AD TA 2018 di lapangan Wiradhika, Secapaad, Bandung, Kamis (31/05/2018)

Dalam amanatnya, Komandan Secapaad menyampaikan ucapan selamat kepada para Siswa Diktukpa TNI AD TA 2018 yang telah naik pangkat dan berharap tetap memelihara dan berupaya meningkatkan prestasi yang telah diraih. Kepada para Gumil, Pelatih dan Pembina yang telah membimbing para Siswa, Komandan Secapaad menyampaikan terima kasih sehingga para peserta didik dapat meraih hasil yang cukup membanggakan.

Komandan secapaad juga berharap agar dinamika selama pendidikan dapat diatasi dengan baik oleh Siswa, gumil dan pelatih maupun Pembina. Komitmen dan kerja keras menjadi kunci utama keberhasilan proses belajar mengajar yang dilaksanakan. Gumil dan pelatih serta para Pembina juga ditekankan untuk melaksanakan evaluasi selama taraf I dan taraf II secara jujur, terbuka dan komprehensif guna peningkatan kualitas pendidikan kedepan. “Kepada para Gumil dan Pelatih, lakukan evaluasi pelaksanaan proses belajar mengajar pada taraf-II secara jujur, terbuka dan komprehensif”, tandasnya.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta