Skip to main content

Acara Syukuran Peringatan HUT ke 50 Secapa TNI AD

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein memimpin Acara Syukuran peringatan HUT ke 50 Secapa TNI AD di Pendopo Secapa TNI AD. Selasa(11/01/2022)

Acara Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Secapa TNI AD dan diberikan kepada Personel Secapa TNI AD yang akan melaksanakan MPP atas nama Mayor Inf Abdul Rokim, Personel berprestasi Serda (K) Bektiningsih, Personel termuda atas nama Prada Ismail dan Personel yang sudah mengabdi di Secapa TNI AD selama 30 Tahun atas nama Ibu Sutinah.

Dalam Sambutannya, Mayjen TNI Ferry Zein menyampaikan peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 merupakan tradisi dan tonggak sejarah sebagai awal pengabdian dan senantiasa menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kualitas pengabdian di masa mendatang.

Lebih lanjut Komandan Secapa TNI AD menyampaikan, bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Satuan hendaknya dijadikan sebagai upaya mengevaluasi dan mengkaji ulang kinerja Satuan.

Rangkaian Acara dimulai dari Senam Bersama di Lapangan Krida Wiradhika dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng Selanjutnya di meriahkan dengan penampilan Reog Ponorogo dan alunan Musik dari Raden Band dibawah asuhan Dandendemwal Secapaad.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang BS Secapa TNI AD beserta pengurus, Wadan Secapa TNI AD, Inspektur Secapa TNI AD, Para Direktur Secapa TNI AD, Danmensis Secapa TNI AD dan Pejabat Distribusi Secapa TNI AD. (Penerangan Secapa TNI AD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.