Berita

Awal Operasional Pendidikan Panorama-29

By 06/02/2020 No Comments

Pernyataan resmi dibukanya pendidikan Perwira Siswa (Diktukpa) TNI AD TA 2020 pada tanggal 14 Januari 2020 oleh Komandan Secapaad Brigjen TNI Urip Wahyudi S.I.P., merupakan pertanda dimulai operasional pendidikan bagi Perwira Siswa (Pasis) untuk melaksanakan pendidikan selama 7 (tujuh) bulan yang berada di Bumi Panorama Secapaad, Selasa (14/01/2020).

Sebelum melaksanakan proses belajar mengajar Pasis melaksanakan apel pagi di lapangan Wiradhika yang diawasi oleh Pembina Resimen Siswa.  Pelaksanaan apel pagi semua Pasis diberi perhatian tentang Santiaji dan Peraturan Khusus Siswa (Perkusis).

Dan dilanjutkan menuju ke ruang kelas untuk menerima pelajaran, baik di kelas A. Yani maupun kelas Gatot Soebroto sesuai jadwal mata pelajaran yang telah diatur oleh Operasional Pendidikan (Opsdik). Pelajaran diberikan oleh para Gumil yang telah mempunyai banyak pengalaman maupun pengetahuan dalam bidangnya. Para Gumil juga telah mengikuti penataran dan uji kompetesi yang dilaksanakan tiap-tiap Departemen. (Penhumas Secapaad).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.