Skip to main content

Bantuan Satu Unit Mobil Operasional dari Yayasan Kartika Jaya untuk Persit KCK Pengurus Pusat

Yayasan Kartika Jaya memberikan bantuan satu unit mobil kepada Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, yang diterima secara langsung oleh Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkas, beserta Jajaran Pengurus Persit KCK Pusat di Markas Besar Angkatan Darat.

Ibu Ana Dedy Iswanto, selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Pusat, menyampaikan satu unit mobil tersebut adalah bentuk dukungan penuh Yayasan Kartika Jaya, dan nantinya akan diperuntukan untuk membantu operasional seksi Kebudayaan Persit KCK Pengurus Pusat, dalam menjalankan fungsi serta tugasnya membantu UMKM yang berada di dalam pengurusan seksi kebudayaan.

“Jadi pada hari ini kami menyerahkan satu unit kendaraan Inova kepada Persit KCK Pengurus Pusat, dalam rangka Yayasan Kartika Jaya mendukung penuh kegiatan Persit KCK di bidang seksi kebudayaan terutama dalam mendukung kegiatan balai ke terampil yang ada dibawah naungan seksi kebudayaan,” ujar Ana Dedy Iswanto.

Ibu Hetty Andika Perkasa, selaku Ketua Umum Persit KCK juga berkesempatan mencoba mobil tersebut, mengelilingi lingkungan Mabesad.

“Nah kita sudah coba mobilnya barusan alhamdulillah aman lancar ya masih layak di gunakan masih bagus, terima kasih (dan bonus bensinnya full) oh ia bener full tank, terima kasih alhamdulillahirobbilalamin,” ujar Ibu Hetty Andika Perkasa.

Diharapkan dengan adanya kendaraan tersebut bisa meningkat hasil UMKM dan bermanfaat bagi masyarakat terutama keluarga besar TNI AD.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.