Skip to main content

CIPTAKAN KEBUGARAN PRAJURIT DAN PNS, SECAPA TNI AD LAKSANAKAN OLAHRAGA UMUM

Untuk mingkatkan kebugaran dan kesiapan fisik prajurit, Secapaad melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga umum di Lapangan Krida Wiradhika, Jumat (20/08/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel pagi yang dilanjutkan dengan senam perengangan yang bertujuan untuk melemaskan urat-urat yang kaku sebelum melaksanakan olahraga umum. Olahraga umum ini dilakukan oleh Prajurit dan PNS Secapaad yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menambah kebugaran fisik yang berdampak terhadap meningkatnya daya tahan tubuh prajurit di tengah pandemi covid 19. Selain itu, juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan sehingga terhindar dari obesitas, dapat membentuk tubuh menjadi ideal, meningkatkan kemampuan paru-paru, jantung serta merupakan sarana refressing untuk menghilangkan kejenuhan di masa pandemi.

Kegiatan olahraga umum di Secapaad di laksakan setiap hari Jumat atau sekali dalam seminggu. Ada beberapa cabang olahraga antara lain, jalan santai, lari joging, tenis lapangan, tenis meja, bola volly, bulu tangkis ,Fitness dll.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.