Berita

DANSECAPAAD TUTUP PENDIDIKAN DIKTUKPASUS TNI AD TA 2019

By 16/12/2019 January 5th, 2020 No Comments

Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Dansecapaad) Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P. Bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan pendidikan Pasis Diktukpasus TNI AD TA 2019 di lapangan Wiradhika Secapaad Bandung, Sabtu (23/11/2019).
.
.
Dalam amanatnya Dansecapaad mengatakan, Dengan Berakhirnya Proses Belajar Mengajar Pendidikan Pembentukan Perwira Khusus TNI AD TA 2019, Selaku Komandan Secapaad Dan Pribadi, Saya Mengucapkan Selamat Atas Keberhasilan Menyelesaikan Pendidikan Pembentukan Perwira Khusus Kepada 1000 Orang Mantan Perwira Siswa Diktukpasus TNI AD TA 2019 Yang Terdiri Dari 966 Pria Dan 34 Kowad.
.
.
Keberhasilan Para Mantan Pasis Tentunya Merupakan Kebahagiaan Dan Kebanggaan Tersendiri Bagi Keluarga. Namun, Hendaknya Kegembiraan Dan Kebahagiaan Tersebut Janganlah Menjadikan Kalian Lupa Diri. Perjalanan Kalian Masih Panjang Dalam Proses Pendidikan Selanjutnya Yang Harus Ditempuh. Untuk Itu, Segera Persiapkan Fisik Dan Mental Untuk Menghadapi Tuntutan Pendidikan Selanjutnya Dan Tugas Kedepan Yang Tidak Ringan.
.
.
Dansecapaad Berpesan Kepada 1000 Pasis Yang Menyelesaikan Pendidikan Di Secapaad Ini Untuk Mengutamakan Tugas Dari Pada Pada Kepentingan Pribadi Bila Sudah Bertugas Di Satuan-Satuan Dimanpun Ditugaskan.
.
.
Prajurit Harus Senantiasa Menempatkan Tugas Yang Diembannya Di Atas Segala-Galanya Karena Tugas Adalah Kehormatan, Harga Diri Dan Kebanggaan. Kesemua Itu Harus Dilakukan Dengan Kerelaan Dan Tekad Pengorbanan Secara Total, Sejalan Dengan Visi Angkatan Darat Yang Solid, Profesional, Tangguh, Modern, Berwawasan Kebangsaan, Mencintai Dan Dicintai Oleh Rakyat, Tegas Dansecapaad. (Penhumassecapaad)

Leave a Reply