Skip to main content

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat

Capa Diktukpasus TNI AD TA 2021 melaksanakan pembinaan fisik ( Binsik) siang mengelilingi komplek Secapaad dalam rangka menjaga stamina dan kesehatan. Kamis(07/10/2021)

Walaupun dalam kondisi masa pandemi Covid-19, pendidikan harus terus berjalan, hari ini Capa Diktukpasus melaksanakan pembinaan fisik. Pembinaan fisik ini diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan santai, puss-up dan sit-up. Saat pelaksanaan jalan siang para Capa sambil bernyanyi, dan mereka menunjukan semangat yang tinggi dan riang gembira. Kegiatan jalan siang dilaksanakan di seputaran Komplek Secapaad dengan jarak tempuh 5 km, dengan tujuan untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh agar selalu sehat serta meningkatkan imunitas tubuh. Kegiatan Binsik ini dipandu oleh personel dari Departemen Jasmani Secapaad.

Dengan memiliki badan yang kuat dan sehat maka jiwa akan sehat dan pikiran akan jernih serta dapat membantu kegiatan proses belajar mengajar Diktukpasus setiap hari sehingga menjadi individu-individu yang tangguh dan dapat dijadikan aset bangsa yang hebat serta dapat menjadi prajurit perwira yang andal. (Penerangan Secapaad)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.