Berita

Fun Bike & Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT SECAPA AD Ke 48 TA 2020

By 08/01/2020 January 10th, 2020 No Comments

MENGEDEPANKAN RASA PERSAUDARAAN, SOSIAL DAN RELIGIUS UNTUK MEWUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT
DALAM PERINGATAN HUT KE-48 SECAPAAD TAHUN 2020 .

Secapa Angkatan Darat (Secapaad) menyelenggarakan kegiatan yang sederhana, sarat makna dan khidmat menjelang peringatan HUT ke-48 Secapaad.

Sudah merupakan suatu kultur di tubuh TNI AD, khususnya di lembaga pendidikan Secapaad bahwa peringatan HUT ke-48 adalah suatu momen untuk memupuk dan meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan. Disamping itu, sejalan dengan garis kebijakan pimpinan TNI AD, maka Komandan Secapaad telah menetapkan kebijakan terkait penyelenggaraan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Secapaad bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan yang bersifat sosial, religius dan manunggal dengan rakyat dengan tidak meninggalkan nilai-nilai kesederhanaan dan kekhidmatan, yaitu kegiatan Donor Darah, Ziarah, doa bersama, fun bike dan jalan santai.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan Donor Darah Organik Secapaad, dan Persit pada tanggal 6 Januari 2020. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Secapad dengan PMI kota Bandung diikuti ± 200 orang.
Pada tanggal 7 Januari 2020, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-48 Secapaad dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra dan sore harinya diadakan doa bersama masing-masing agama.

Kegiatan peringatan HUT ke-48 Secapaad juga turut melibatkan peran serta satuan dan instansi lain di sekitar wilayah Bandung. Acara fun bike dan jalan santai menjadi puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-48 Secapaad, (Penhumas Secapaad)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.