Skip to main content

Kasad Terima Audiensi Kepala IKN, TNI AD Dukung Penuh Program IKN

JAKARTA, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima audiensi Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono di ruang kerja Kasad,
dan menyampaikan dukungan penuh dari TNI AD untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam IKN. Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala IKN Bambang Susantono didampingi Dhony Rahajoe selaku Wakil Kepala IKN. Selain dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri, kunjungan ini digunakan untuk menyampaikan IKN sebagai organisasi baru yang mendapat tugas langsung dari Presiden untuk melaksanakan persiapan, pembangunan, dan pemindahan IKN. Kepala IKN secara langsung menyampaikan permintaan dukungan dari TNI AD khususnya dalam hal keamanan selama proses pembangunan IKN.

Dalam kesempatan tersebut, Kasad selaku pimpinan tertinggi TNI AD menegaskan akan mendukung penuh program pemerintah terkait pemindahan Ibu Kota ke wilayah Kalimantan Barat. “Dalam membantu program IKN, TNI AD sudah merencanakan pembentukan Satgas Zeni untuk membantu percepatan pembangunan infrastruktur di IKN,” tegas Kasad. (Dispenad)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.