Skip to main content

Kebersamaan Penuh Makna Tiga Kepala Staf Angkatan Bersatu

JAKARTA, tniad.mil.id – Di sela-sela jeda Acara Pidato Presiden dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022, ketiga Kepala Staf Angkatan yakni Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., terlihat sangat akrab makan siang bersama di rumah dinas jabatan Kasad di Komplek Pati TNI AD Kuningan Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Dengan menu makan siang sederhana yang disajikan Kasad Jenderal Dudung Abdurachman berupa sop kikil dan nasi rendang benar-benar dinikmati oleh kedua Kepala Staf yakni Laksamana Yudo Margono dan Marsekal Fadjar Prasetyo.

Setelah makan siang, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjama’ah yang dipimpin langsung oleh Jenderal Dudung. Soliditas dan sinergitas yang ditunjukkan oleh para pucuk pimpinan di ketiga matra (TNI AD, TNI AL dan TNI AU) ini, mengawal program pemerintah dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi menuju kebangkitan Indonesia sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan ke-77 Negara Kesatuan Republik Indonesia, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. (Dispenad)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.