Skip to main content

Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Secapa TNI AD

Wakil Komandan Secapa TNI AD Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E., mewakili Komandan Secapa TNI AD pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, PNS Golongan III, dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama, Serta PNS Golongan II Periode 1 April 2022 bertempat di Gedung Soedirman Secapaad. Jumat(01/04/2022)

Dalam Amanat Mayjen TNI Ferry Zein yang dibacakan Wadan Secapa TNI AD mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada 58 Personel Secapaad yang terdiri dari 2 Orang Perwira Menengah, 14 Pama, 37 Orang Bintara, 1 Orang Tamtama, 2 Orang PNS Golongan III dan 2 Orang PNS Golongan II. Kenaikan pangkat para prajurit tersebut adalah wujud penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara selama mereka bertugas.

Beliau berharap kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan agar dapat dijadikan motivasi untuk memantapkan dan meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan pengabdian selanjutnya.

Turut Hadir pada kegiatan ini Danmensis Secapa TNI AD, Dirjianbang Secapa TNI AD dan Para Pejabat Distribusi serta Ketua Persit KCK PCBS Secapad beserta pengurus. (Penerangan Secapa TNI AD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.