Skip to main content

Ketum dan Waketum Persit KCK Berikan Arahan Kepada Anggota yang Akan Tugas ke Dharma Pertiwi Pusat

Ibu Hetty Andika Perkasa, selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, dan Ibu Dewi Bakti Agus Fadjari, sebagai Wakil Ketua Umum Persit KCK, bersama jajaran Pengurus Persit KCK Pusat, memberikan pengarahan kepada 6 anggota Persit KCK yang akan ditugaskan menjadi pengurus Dharma Pertiwi Pusat.

Direncanakan 6 anggota Persit KCK akan ditempatkan diberbagi posisi diantaranya sebagai Sekretaris Umum, Bendahara, Urusan Organisasi, Urusan Penerangan, Anggota Urusan Budaya, dan Urusan Audio Visual.

Ibu Hetty Andika Perkasa dalam pengarahan tersebut menekankan tentang pentingnya komunikasi, agar mempermudah dalam menjalankan setiap tugas nantinya.

“Mendengar yang baik tolong disampaikan agar membuat kita lebih baik lagi, mendengar yang tidak baik pun sampaikan untuk kita memperbaiki diri tetapi kalau ada sesuatu yang Ibu dengar tidak benar tapi tidak berani untuk menyampaikannya silahkan sampaikan kepada kami,” ujar Hetty Andika Perkasa.

Diakhir pertemuan Ketua Umum Persit KCK, membagikan bingkisan sebagai tanda sayang kepada jajaran anggotanya yang akan bertugas. Diharapkan mereka yang ditugaskan bisa memberikan yang terbaik di setiap tugas yang diberikan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.