Skip to main content

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein Memimpin Upacara penutupan Targumiltih dan dilanjutkan dengan Jam Komandan, bertempat dilapangan Wiradhika , Senin(30/08/2021).

Kegiatan Penataran bagi seorang Guru Militer (Gumil) dan Pelatih bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas para Gumil/Pelatih dalam proses belajar mengajar, mendidik, melatih dan para Capa, sehingga sesuai dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan tehnologi informasi serta keguruan dalam rangka keberhasilan penyelenggaraan oprasional pendidikan, dengan demikian diharapkan Perwira keluaran Secapaad siap dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dimanapun mereka bertugas.

Pada penutupan Targumiltih kali ini juga diberikan penghargaan dan apresiasi dari Komandan Secapaad kepada gumil dan Pembina terbaik. Adapun gumil yang menerima predikat Gumil terbaik adalah Mayor Inf Sanusi dan Pembina Terbaik Letda Inf Hertasning.

Dalam Jam komandan Secapa TNI AD, beliau mengharapkan seorang Gumil dan Pelatih harus mampu mengaplikasikan manajemen pendidikan dan kepemimpinan lapangan baik sebagai guru, bapak, teman maupun pembimbing dengan dilandasi rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut Komandan Secapa TNI AD menyampaikan harapannya kepada seluruh organik agar selalu menjaga kesehatan masing-masing ditengah Pandemi Covid-19, Selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, bijak dalam bermedsos, Hindari pelanggaran sekecil mungkin yang bisa merusak nama baik satuan, diri sendiri dan keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadan Secapaad, Ir Secapa, Para Direktur, Danmensis, pamen ahli dan Para Distribusi(pensecapaad)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.