Skip to main content

Komandan Secapa TNI AD Pimpin Paparan Renopsdik Diktukpasus TNI AD TA 2021

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein memimpin Paparan Evaluasi Pendidikan Diktukpasus TNI AD TA 2020, Renopsdik, Renbimsuh dan Rencana Penggunaan Fasdik Diktukpasus TNI AD TA 2021, bertempat di ruang rapat mako Secapa TNI AD, Rabu (01/09/2021).

Dalam sambutannya Komandan Secapa TNI AD menyampaikan bahwa Evaluasi Pendidikan tersebut sangat diperlukan sebagai acuan untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan pada tahun lalu serta berharap terus meningkatkan ,memperbaiki segala kekurangan-kekurangan yang menjadi penghambat dalam proses belajar mengajar selama ini.

Komandan juga berharap pada bagian-bagian yang terkait baik itu tenaga pendidik maupun tenaga pendukung pendidikan agar benar-benar mempersiapkan diri dalam menyambut oprasional pendidikan Diktukpasus TNI AD TA 2021.

Paparan Renopsdik merupakan suatu kegiatan dalam tahap persiapan suatu operasional pendidikan yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan untuk menghadapi operasional pendidikan yang akan dilaksanakan. Dengan dilaksanakannya paparan ini, diharapkan operasional pendidikan yang akan dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan dari pendidikan tersebut. Selain itu diharapkan dengan dilaksanakan paparan, maka pelaksanaan operasional pendidikan akan lebih baik dari operasional pendidikan sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Secapaad, Ir Secapaad, Para Direktur, Danmensis, Para Pamen Ahli, Paban IV/Bindik Spersad, Dirdik Kodiklatad, Para Distribusi .(Pensecapaad)
.
.
.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.