Berita

KUNJUNGAN KERJA KASAD KE SECAPAAD

By 28/07/2020 No Comments

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan mengunjungi Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat. Selasa, 28 Juli 2020.

Beliau diterima oleh Komandan Sekolah Calon Perwira  Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi wakil komadan dan para distribusi bertempat di mako Secapa TNI AD.

Kunjungannya KASAD ke Secapa TNI AD didampingi Danpuspomad Letjen Dodik Wijanarko, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi. W, Wairjenad Mayjen TNI Suko Pranoto, Kapuskesad Mayjen TNI dr. Asrofi S.Surachman, Sp.BP.RE(K) ., M.A.R.S, Agen sahli SDA dan LH Suyanto. SE. MSi, Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Purwo Setyanto, Dr.dr. Purwati, SpPD, KPTI, FINASIM dan dari tim Badan POM, mengunjungi dan melepas Perwira Muda abituren Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD TA 2020, yang akan melaksanakan pendidikan lanjutan Sussarcab Pusdikif Cipatat Bandung dan mereka telah diyatakan negatif Covid-19.

 

KASAD mengucapkan terimakasih kepada para tim medis yang telah membantu memberikan waktu dan tenaganya untuk kesembuhan kita semua (para perwira muda) dan kepada para perwira muda yang masih menunggu solusi-solusi yang di ciptakan dr. Purwati dan tim gabungan TNI AD dan Badan Intelejen Negara (BIN) untuk mempercepat penyembuhan para Perwira Muda yang masih positif Covid-19.

 

Dihadapan KASAD Perwira Muda Letda Chk (K) Zakia menyampaikan “setelah dinyatakan positif namun atas dedikasi para medis alhamdulilah, puji syukur dan mengucapkan terimakasih yang luar biasa kami sekarang ini dinyatakan negatif, kami sangat senang dan sangat lega bahwa sekarang sudah sehat dan siap melaksanakan tugas selanjutnya”.

 

KASAD lebih lanjut menyampaikan kalian jangan pernah lupa kepada para tim medis yang telah membantu proses penyembuhan para Perwira Muda. Kita semua harus membantu agar setiap anggota kita dan keluarganya tetap sehat dengan olahraga dan sering memeriksakan kesehatan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.