Berita

Menjelang Pelaksanaan HUT yg ke 48 Secapaad Gelar Karya Bakti

By 03/01/2020 January 10th, 2020 No Comments

Dalam menyambut peringatan HUT ke 48 Secapaad menggelar kegiatan karya bakti di jl Hegarmanah dan jl. Cisatu, Kecamatan Cidadap (03/01/2020).

Sebanyak 150 anggota TNI dan Pns Secapaad serta warga masyarakat Cidadap berbaur menjadi satu dalam kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan disekitar jalan Hegarmanah dan jalan cisatu kecamatan Cidadap kota Bandung.

Kegiatan karya bhakti diawali dengan briefing singkat yang diambil Camat Cidadap H. Yasa Hanafiah, SE., MM yang didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasibinter) Kapten Inf Mega Exsa alekson. Bapak camat menyampaikan bahwa perlunya kepedulian terhadap kebersihan lingkungkungan apalagi sekarang musim penghujan yg dimana2 banyak selokan air yg tersumbat. Dan beliau mengimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan yang akan mengakibatkan banjir.

Pasibinter Secapaad menambahkan bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 48 Secapaad .Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Secapaad untuk membantu masyarakat dalam memelihara kebersihan lingkungan dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial.Hal ini juga sekaligus sebagai sarana mempererat hubungan TNI dan rakyat. “TNI akan selalu ada untuk mengatasi setiap kesulitan masyarakat. TNI lahir dari rakyat dan siap berkorban untuk rakyat. Bersama rakyat TNI akan selalu solid, tangguh dan professional dalam menjaga keutuhan serta kedaulatan NKRI,” ujar Pasibinter.

Leave a Reply