Skip to main content

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Kapolda Papua dan PB PON Tinjau Sarana PON XX Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Igatius Yogo Triyono, M.A. bersama Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K. dan pejabat daerah serta pejabat PB PON meninjau secara langsung kesiapan beberapa sarana dan prasarana yang akan digunakan PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua yang berada di wilayah Jayapura, Senin (16/8/2021).

Dalam keterangan tertulia Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Selasa (17/8/2021), Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi beberapa Venue PON XX yang berada di wilayah Jayapura di antaranya: Venue Teluk Yos Sudarso (depan Kantor Gubernur) untuk cabang olahraga Selam Laut dan Renang Perairan Terbuka, Venue Stadion Mandala untuk cabang olahraga Sepak Bola (penyisihan); Venue GOR Toware untuk cabang olahraga Pencak Silat, dan Venue Hockey Indoor, Outdoor dan Cricket Doyo Baru untuk cabang olahraga Hockey Indoor, Hockey Outdoor dan Cricket.

Di sela peninjauan, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. mengatakan bahwa kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan untuk melihat secara langsung kesiapan sarana dan prasarana PON XX di Provinsi Papua.

“Peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan sarana prasarana yang akan digunakan PON XX agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kesuksesan PON XX ini juga merupakan kebanggaan dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua,” jelas Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan masih adanya kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan venue PON XX.

“Kita akan segera mengatasi kendala dalam pembangunan venue, sehingga dalam pelaksanaannya nanti PON XX akan berjalan sukses tanpa kendala apapun,” tegas Pangdam.

Lanjut👇👇

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.