Skip to main content

Pembukaan Kejuaraan Goolball PORTI Tahun 2021

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein yang dalam hal ini diwakili Dirdik Secapaad memberikan sambutannya dalam pembukaan kejuaraan Goolball PORTI bertempat di GOR Napitupulu Secapaad, Sabtu (18/09/21).

Dalam Sambutannya Komandan Secapaad yang dibacakan oleh Dirdik Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P.,M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan kepercayaan kepada Secapaad sebagai tempat lomba dan saya mengucapkan selamat datang di Bumi Panorama kepada para peserta lomba serta menyambut baik dan mensuport terselenggaranya kejuaraan yang diselenggarakan oleh PORTI ini , semoga dengan terlaksananya kejuaraan ini akan terjalin silaturahim dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta. Oleh karena itu manfaatkan kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi yang terbaik dan memperoleh pemain-pemain yang mempunyai militansi yang tinggi yang dapat diandalkan sehingga mampu bertanding pada event-event yang lebih besar yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

Untuk itu, laksanakan pertandingan ini secara sehat dan sportif dengan mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki, dengan selalu menggelorakan semangat, tekad dan kemampuan untuk menjadi yang terbaik, patuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati bersama serta hindari terjadinya kesalahpahaman yang dapat merusak citra persatuan dan kesatuan. Saya yakin dengan dilandasi profesionalitas dan sportifitas kejuaraan ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Saya selaku komandan secapaad menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kejuaraan ini ada hal yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu dalam hal pelayanan serta fasilitas yang ada di secapaad.

Pembukaan sendiri dibuka langsung oleh Dr. Raden Isnanta,M.Pd., Deputi Bidang Pemberdayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga RI secara Virtual. Kejuaraan sendiri akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 18-19 September 2021.

Turut hadir Disorda Jabar, Dispora Jabar, Pengurus Goolball Kota Bandung,Kadep Jas.(pensecapaad)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.