Skip to main content

Pemeliharaan Kendaraan Dinas untuk Menunjang Tugas Secapa TNI AD

Wakil Komandan Secapa TNI AD Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P memimpin pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas, baik roda empat maupun roda dua, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Denma, Senin (10/08/2021).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil. Dalam pengarahannnya Wadan Secapa TNI AD kepada para pengemudi atau pemegang kendaraan dinas menyampaikan agar para pemegang kendaraan merawat dan menjaga mobil dinas yang menjadi tanggung jawabnya, melengkapi surat-surat kendaraan serta mematuhi ketertiban berlalu lintas ditempat umum.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Mirza Agus juga menyampaikan untuk surat kendaraan yang akan habis masa berlakunya meminta segera melapor ke staf yang membidangi untuk dibantu pengurusannya secara terkoordinir.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan kelayakan kendaraan dan pemeriksaan serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Secapa TNI AD yang memegang kendaraan roda 4 atau motor dinas, mengetahui kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Ir Secapa TNI AD, Danmensis, Wadir jianbang, pamen ahli, Dandenma, kabagpamter dan Para Distribusi, (pensecapaad)
.
.
.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.