Berita

Pengarahan Wadan Secapa TNI AD kepada para Gumil dan Pelatih

By 23/09/2020 No Comments

Wakil Komandan Sekolah Calon Perwira TNI AD Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf,S.I.P, memberikan pengarahan kepada Guru Militer dan Pelatih bertempat di Lapangan Tenis out door Secapa TNI AD,Selasa (220920)

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan agar para guru militer dan pelatih yang terlibat dalam proses belajar dan mengajar Diktukpasus TNI AD TA 2020 agar benar-benar menguasai ilmu yang akan diberikan kepada para siswa ,menguasai CMI (Cara Memberikan Instruksi) yang benar serta kemampuan seorang Gumil mengikuti perkembangan Teknologi .

Salah satu komponen pendidikan yang paling dominan dalam membentuk Prajurit TNI AD yang andal serta berkualitas adalah Gumil dan Pelatih, sehingga keberadaan dan performa seorang Gumil dan pelatih sangat menentukan keberhasilan suatu pendidikan.

Wadan Secapa TNI AD diakhir pengarahannya berharap kepada seluruh Gumil dan pelatih agar terus belajar dengan penuh kesungguhan, tanamkan dan gelorakan semangat untuk senantiasa tampil sebagai Gumil dan pelatih yang dapat diandalkan, kembangkan sikap Inovatif, kreatif dan akomodatif dalam penyelenggaraan pendidikan guna meningkatkan profesionalitas para Prajurit TNI AD.

Hadir dalam acara pengarahan tersebut Dirdik, Wadirdik,Katim Gumil ,Wadir jianbang serta para Kadep Secapa TNI AD.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.