Skip to main content

Secapa TNI AD Selenggarakan Rapat Pembinaan Tata Laksana Dalam Rangka Reformasi Birokrasi di lingkungan Secapaad TA 2021

Dirbinlem Secapaad, Brigjen TNI Suryo Tridoso Eko Sapto Handono memimpin acara Rapat Pembinaan Tata Laksana Dalam Rangka Reformasi Birokrasi dilingkungan Secapaad di Gedung Urip Sumoharjo. Senin (13/09/2021)

Dalam amanat pembukaannya Dirbinlem Secapaad menyampaikan bahwa Reformasi Birokrasi merupakan upaya Pemerintah untuk mencapai Good governance dan melakukan pembaharuan serta perubahan mendasar pada aspek-aspek organisasi, ketatalaksanaan dan SDM aparatur. “Secapaad sebagai bagian dari TNI AD dituntut untuk dapat melaksanakan kinerja yang bersih dan bebas dari KKN dan menjadi bagian dari Grand Design Reformasi Pemerintahan untuk menuju tata kelola yang profesional dan bebas KKN. Melalui kegiatan ini diharapkan peserta mengerti tentang penyusunan Peta Proses Bisnis, mampu melaksanakan penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintah (SOP AP), mampu mendukung pembangunan E-Government dan mampu mendukung kegiatan keterbukaan informasi publik di Lingkungan TNI AD”, ucapnya.

Bertindak sebagai pemapar pada kesempatan ini adalah Letkol Inf Agus Joko Mulyono, yang memaparkan materi pembangunan E-Government, Kapten Chb FCH. Agung Hardono pemateri penyusunan (SOP AP), Kapten Cba Pramono pemateri keterbukaan informasi publik, Mayor Inf Thohar,S.Ag. pemateri peningkatan kualitas pengelolaan arsip, Mayor Inf Venus, S.Ag pemateri cara mengisi Lembar Kerja Evaluasi (LKE), Kapten Inf M. Idhkan Pemateri Penyusunan Peta Proses Bisnis.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini para peserta rapat dapat membuat dan menyusun produk tata laksana dalam rangka reformasi birokrasi. wujudkan secapaad sebagai satker yang bebas korupsi serta birokrasi bersih dan melayani di lingkungan TNI Angkatan Darat. (Pensecapaad)
.
.
.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.