Skip to main content

Sidang Pankar Jabatan Perwira Secapa TNI AD

Wakil Komandan Secapaad Brigjen TNI Mirza Agus, memimpin Sidang Pankar (Panitia Karier) Jabatan Perwira untuk Triwulan III Tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Mako Secapaad, Kamis (16/09/2021).

Dalam arahannya saat pembukaan sidang Pankar tersebut, Wadan Secapaad mengatakan, pelaksanaan Sidang Pankar Jabatan ini yang dilaksanakan hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam sidang dapat diputuskan dengan baik. Sidang ini bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan dan tanggungjawab anggota, serta memenuhi kebutuhan jabatan organisasi sesuai dengan TOP maupun DSPP Secapaad sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal. “Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya, dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokoknya,”jelas Wadan Secapaad.

Turut hadir dalam Kegiatan sidang pankar ini antara lain para Direktur, Danmensis dan Para Distribusi Secapaad (pensecapaad)
.
.
.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.