Skip to main content

Upacara Bendera Tanggal 18 Juli 2022

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Henra Hari Sutaryo bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera tanggal 18 Juli 2022 bertempat di Lapangan Wiradhika Secapa TNI AD. Senin(18/06/2022)

Inspektur Upacara Membacakan amanat tertulis Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dengan adanya isu strategis global yang saat ini sedang mengemuka adalah terjadinya krisis di negara Srilangka yang diperkirakan akan menjalar ke negara lain. Terkait hal tersebut, saya minta seluruh prajurit TNI AD dan keluarga tidak terpengaruh, melainkan harus tetap optimis bahwa kita memiliki ketahanan nasional yang tangguh.

Oleh karenanya, sebagai alat negara TNI AD akan terus mendukung program-program pemerintah untuk mengatasi berbagai persoalan. Hal-hal yang telah dilakukan oleh TNI AD salah satunya dalam mengawasi kelangkaan minyak goreng bukanlah intervensi terhadap bidang-bidang lain, namun semata-mata merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah mengatasi persoalan sosial agar negara kita terhindar dari krisis seperti yang terjadi di negara lain. (Penerangan Secapa TNI AD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.