Skip to main content

Upacara Kenaikan Taraf Capa Diktukpasus TNI AD TA 2021

Komandan Resimen Siswa Secapa TNI AD Brigjen TNI Purmanto menjadi Irup pada Upacara Kenaikan Taraf III Capa Diktukpasus TNI AD TA 2021 yang berlangsung di lapangan Wiradhika Secapa TNI AD. Sabtu(20/11/2021)

Upacara Kenaikan Taraf III digelar setelah Para Capa menjalani proses belajar dan mengajar taraf II, Upacara diawali dengan penyematan tanda kenaikan taraf III dan pemberian lencana penghargaan serta pemberian piagam kepada Capa Diktukpasus yang berprestasi.

Dalam amanatnya Danmensis menyampaikan Operasional pendidikan Taraf III yang akan para calon perwira ikuti merupakan Taraf Pemantapan dimana semua materi yang akan diberikan bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan, serta sikap keperwiraan sesuai dengan tuntutan tugas sebagai seorang perwira berpangkat letnan dua. Oleh karena itu beliau berpesan kepada para calon perwira untuk lebih dewasa dan mampu dalam mengaplikasikan semua materi yang telah diberikan pada taraf sebelumnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadanmensis Secapa TNI AD Kolonel Inf Zainul Bahar, S.H., M.Si. dan pejabat Resimen Siswa. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. (Penerangan Secapa TNIAD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.