Berita

Upacara Pembukaan Diktukpa TNI AD TA. 2020

By 30/01/2020 No Comments

Bertempat di lapangan lapangan Wiradhika Secapaad, Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P. Bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan pendidikan pembentukan Perwira TNI AD TA 2020 yang diikutiĀ  1199 orang calon perwira siswa terdiri dari 1159 pria dan 40 wanita, yang bersumber dari bintara terpilih dari seluruh Indonesia. Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Secapaad,Paban II/Bindik Spersad, Paban Opsdik Sdirdik Kodiklatad, Dan Pusdik Kowad Kodiklatad, Para Pamen Ahli Gol IV Secapaad, Para Direktur, Danmensis, dan Pamen Staf Khusus Secapaad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Bs Secapaad beserta Pengurus. Sabtu (14/01/2020).

Komandan Secapaad mengucapkan selamat kepada Perwira Siswa, Selaku Komandan Secapa Angkatan Darat dan pribadi, mengucapkan selamat kepada seluruh Perwira Siswa yang akan mengikuti Diktukpa TNI AD TA 2020. Dalam tujuh bulan ke depan, para Perwira Siswa akan mengikuti pendidikan pengembangan karier dari Bintara menjadi Perwira. Manfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya untuk menempa profesionalisme keperwiraan sebagai bekal pengabdian di satuan nanti.

Diakhir amanatnya, Komandan Secapaad menekankan kepada, Perwira Siswa senantiasa fokus terhadap penyelesaian tugas-tugas pendidikan dengan prinsip kehormatan sebagai dasar. Penggemblengan mental dan fisik dalam pendidikan adalah hal yang wajar, sehingga jangan mudah mengeluh dan menyerah. Jadilah Perwira Siswa yang cerdas dalam berpikir serta bijak dalam bertindak dengan senantiasa memelihara keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari. (Penhumassecapaad).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.