Skip to main content

Vicon Bersama Menteri BUMN dan Panglima TNI

Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ferry Zein melaksanakan Vicon bersama Menteri BUMN Erick Tohir dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam Rangka Kegiatan Seremonial Penyerahan Dana Bandik putra/putri Prajurit TNI TA 2021 bertempat di Ruang Vicon Sdirlem Secapa TNI AD. Kamis(24/02/2022)

Dalam sambutannya Menteri BUMN Erick Tohir, menyampaikan Program BUMN yakni dukungan pendidikan di TNI sudah jalan tahun ketiga, “ Karena peran TNI dalam membantu BUMN sangat penting, oleh karena itu BUMN mendorong program beasiswa bagi pendidikan prajurit TNI.karena BUMN punya keinginan anak TNI pun harus punya kesempatan pendidikan yg baik, saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan harus lebih meningkat lagi jumlahnya yg sekarang 1.792, tahun depan lebih banyak lagi,“ tegas Erick.

Dikesempatan yang sama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan, ini merupakan suatu kehormatan buat kami kepada bapak Menteri BUMN, “Sengaja saya hadirkan adek adek mahasiswa dan orang tuanya, supaya Adek Adek Mahasiswa ini bangga karena mereka terpilih sebagai penerima dukungan pendidikan dari BUMN, kemudian orang tuanya mengawal, karena pendidikan merupakan prioritas,“ jelas Panglima TNI.

Dijelaskan juga oleh Panglima TNI kepada adek adek Mahasiswa, bahwa ini merupakan Kesempatan bagi mereka untuk bisa magang di perusahaan milik BUMN dan kesempatan untuk bisa bekerja di BUMN, “Ini Kesempatan emas adek adek, tetap terus belajar, tambah rajin belajar, sehingga nanti akan lebih berhasil dari orang tua, “ ucap Panglima TNI.

Diakhir sambutannya Panglima TNI mengucapkan Selamat kepada semua Adek Adek Mahasiswa dan kepada bapak ibunya yang hadir harus bangga karena terpilih mendapatkan beasiswa dukungan dari program BUMN. (Penerangan Secapa TNI AD)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.