Skip to main content

Wadan Secapa TNI AD Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Tim Pendukung Rik/Uji Tingkat Pusat Penerimaan CABA PK Keahlian dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021

Wadan Secapa TNI AD Brigjen TNI Mirza Agus memimpin Paparan kesiapan Tim pendukung Rik/Uji Tingkat Pusat Penerimaan CABA PK Keahlian dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021 bertempat di Ruang Rapat Mako Secapa TNI AD, Jumat (27/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wadan menekankan bahwa pada pelaksanaan Rik/Uji Tingkat Pusat penerimaan CABA PK Keahlian dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021, harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, semua anggota tim Pendukung harus benar-benar bertindak profesional sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing seksi.

“ Apabila suatu saat diketahui ada anggota atau oknum prajurit mapun PNS yang terlibat dalam werving Tingkat Pusat penerimaan CABA PK Keahlian dan Reguler Wanita TNI AD TA 2021 akan ditindak tegas dan dituntut sesuai prosedur hukum yang berlaku”, Tegas Wadan.

Serta beliau menekankan kesiapan fasilitas barak, kelas dan fasilitas lainnya yang akan digunakan untuk seleksi harus benar-benar siap dan layak untuk digunakan.

Hadir dalam acara paparan tersebut Dirdik, Danmen, Wadirlem , Wadirjianbang, para Distribusi serta para Tim pendukung Rik/Uji Tingkat Pusat lainnya.(pensecapaad)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.